jasa kredit

Rekomendasi Jenis Produk Kredit BRI Menguntungkan 2017

Kartu kredit Bank BRI bisa dibilang sebagai salah satu credit card yang paling menguntungkan untuk para penggunanya. Di sini bukan bermaksud ingin memperomosikannya, tetapi faktanya memang seperti itu.

Sebagai salah satu bank penerbit kartu kredit, sampai saat ini sudah banyak produk credit card yang dikeluarkan oleh bank ini. Pertanyaannya, dari banyaknya jenis tersebut mana yang memiliki fitur paling menarik dan menguntungkan?

Banyaknya jenis tersebut tentunya selain bisa memudahkan para calon nasabah untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan dan juga budgetnya, juga banyak sekali fitur menarik yang sangat menguntungkan.

Salah satu kelebihannya adalah adanya program promo kartu kredit bebas iuran tahunan seumur hidup. Selain itu para penggunanya juga akan dicover dengan adanya asuransi dari bank BRI.

Para penggunanya juga dapat menikmati kelebihan lain seperti halnya suku bunga yang rendah dan sudah didukung jaringan layanan terbilang sangat luas. Itu hanya beberapa kelebihan saja, selain itu masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lain yang bisa Anda nikmati.

Di era seperti sekarang ini, credit card menjadi solusi terbaik saat melakukan pembayaran apapun sehingga memungkian para penggunanya tanpa perlu membawa uang banyak saat ingin berbelanja.

Jadi dengan memanfaatkan kartu kredit ini proses pembayaran akan menjadi lebih fleksibel dan yang pasti dari segi keamananya sudah pasti akan lebih aman jika dibandingkan dengan pada saat Anda harus membawa uang cash. Apalagi jika dalam jumlah banyak.

Tetapi di sisi lain, kuwajiban Anda sebagai penggunanya adalah harus melakukan pelunasan pembayaran pada waktu yang sebelumnya sudah disepakati baik dengan cara sekaligus atau bisa juga dengan dicicil.

Alasan Kenapa Harus Memilih Kartu Kredit Bank BRI 

Bank BRI melalui credit card-nya ini menawarkan berbagai jenis keunggulan dalam bentuk berbagai jenis promo dengan cara menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar maupun retail-retail ternama.

Apalagi ada yang namanya point reward dan cash bak bagi para penggunanya yang sudah pasti akan bisa membuat pengeluaran Anda menjadi semakin hemat lagi. Hebatnya lagi,  credit card ini tersedia dalam bentuk yang terbilang cukup unik serta disesuaikan dengan kegunaan serta kebutuhan dari para penggunanya.  

Maka dari itu, untuk menopang kehidupan modern Anda, sudah barang tentu sangat butuh yang namanya kertu kredit semacam ini. Dan salah satu pilihan yang tepat adalah yang diterbitkan oleh bank BRI.

Perhatikan Ini Sebelum Mengajukan Permohonan Aplikasi

Bagi Anda yang ada niatan untuk membuat kartu kredit BRI, umumnya Anda harus melewati beberapa proses seleksi yang cukup ketat. Apalagi bagi Anda yang baru pertama kali ingin membuatnya.

Selain itu, terkadang ada semacam kebingungan tersendiri pada sat ingin membuatnya. Terutama bagi yang pertama kali mengajukan permohonan apply. Hal ini umumnya disebabkan lantaran banyaknya jenis credit card yang diterbitkan oleh pihak bank.

Tentunya, beda jenis kartu, beda pula syarat dan juga limit kartu kredit tersebut. Tetapi umumnya syarat yang harus dipenuhi oleh pera pemohon adalah seputar usia, pekerjaan, penghasilan, domisili, dokumen, dan administrasi.

Tetapi jika Anda memilih bank BRI untuk mengajukan permohona aplikasi credit card, beberapa syarat yang diberlakukan terbilang cukup mudah untuk dipenuhi dan sepertinya tidak akan memberatkan bagi Anda.

Meskipun demikian, membuat kartu kredit ini tidak semudah pada saat Anda ingin mengajukan permohonan pembuatan ATM. Maka dari itu perhatikan dulu persyaratannya dan lengkapi supaya permohonan Anda bisa segera di approve.

BRI Visa Touch 

Beberapa fitur unggulan untuk para pengguna jenis kartu kredit ini diantaranya adalah:

1.   Dibebaskan biaya iuran tahunan seumur hidup.

2.   Para penggunanya bisa merubah transaksi ritel menjadi dalam bentuk cicilan denagn suku bunga kompetitif. Tetapi minumum transaksinya sebesar Rp. 500.000,-.

3.   Para penggunanya bisa membayar tagihan rutin contohnya seperti Listrik, telepon Telkom, Telepon seluler, asuransi, TV kabel, internet, dan air Palyja.

4.   Para penggunanya bisa mendapatkan dana segar dengan cara melakukan konversi maksimum 50% dari limit credit card. Untuk pembayarannya Anda bisa dengan cara mencicil dengan jangka watu 6 sampi dengan 12 bulan dengan rate kompetitif.

5.   Suku bunga bulanan efektif 2,25%.

Selain beberapa fitur menarik di atas, para pengguna BRI Visa Touch juga bisa menikmati fitur lainnya, diantaranya adalah:

1.   Para pemegang Visa Touch tidak bertanggung jawab atas transaksi kartu yang tidak diijinkan setelah adanya pemberitahuan ke bank atas adanya kehilangan kartu. 

2.   Para pemegang Visa Touch dapat memesan tiket, hotel, dan paket wisata di selutuh dunia serta tidak dikenakan surcharge.

3.   Terdapat jasa darurat selama 24 jam pada saat kehilangan Visa Touch di luar negeri.

BRI Mastercard Standard 

Beberapa fitur unggulan untuk para pengguna BRI Mastercard Standard diantaranya adalah: 

1.   Dibebaskan biaya iuran untuk satu tahun pertama. 

2.   Pemegang Mastercard Standard tidak bertanggung jawab manakala ada sebuah transaksi setelah kartu kredit hilang dan sudah dilaporkan ke bank BRI. 

3.   Para penggunanya juga bisa merubah transaksi ritel ke bentuk cicilan dengan minimum transaksi sebesar RP. 500.000,- dengan suku bunga kompetitif. 

4.   Para penggunanya juga bisa mendapatkan dana segar maksimum 50% limit kartu kredit tersedia dengan cara mengkonversikannya dalam bentuk cicilan antara 6-12 bulan dengan rate sangat kompetitif. 

5.   Pemegang Mastercard Standard juga dapat membayar tagihan bulanannya seperti listrik, telepon Telkom maupun seluler,  internet, TV kabel, motor, asuransi, motor, dan air Palyja.

6.   Suku bungan bulanan efektif sebesar 2,25%. 

BRI Mastercard Gold

Beberapa fitur unggulan untuk para pengguna BRI Maste Gold diantaranya adalah:

1.   Dibebaskan dengan biaya iuran untuk satu tahun pertama. 

2.   Para pengguna BRI Mastercard Gold tidak bertanggung jawab apabila ada sejumlah transaksi pada saat kartu kredit hilang dan sudah dilaporkan ke pihak bank BRI. 

3.   Para pengguna BRI Maste Gold juga bisa merubah transaksi ritel ke bentuk cicilan dengan minumum transaksi sebesar Rp. 500.000,- dengan suku bunganya terbilang kompetitif. 

4.   Para pemegang BRI Maste Gold juga bisa menikmati airport lounge eksekutif di beberapa bandara yang tersebar di seluruh Indonesia. 

5.   Para penggunanya juga dapat membayar tagihan rutin seperti halnya PLN, telepon Telkom dan seluler, internet, TV kabel, motor, asuransi, dan air Palyja. 

6.   Para pengguna BRI Maste Gold juga dapat memperoleh dana segar dengan cara mengkonversikannya menjadi bentuk cicilan antara 6-12 bulan dengan rate kompetitif dalam jumlah maksimum 50% dari limit kartu kredit. 

7.   Suku bunga bulanan efektif 2,25%. 

Baca juga: Mengenal Lembaga Pembiayaan, Jenis Kredit dan Fungsi
 

BRI Mastercard Platinum 

Beberapa fitur unggulan untuk para pengguna BRI Mastercard Platinum diantaranya adalah:

1.   Dibebaskan dari biaya iuran untuk satu tahun pertama. 

2.   Para pemegang BRI Mastercard Platinum Bisa mendapatkan diskon sampai dengan 40% di McDonalds, diskon sampai dengan 40% di Pizza Hut & PGD, dan Buy 1 get 1 Chatime. 

3.   Para pemegang BRI Mastercard Platinum juga bisa merubah transaksi ritel ke dalam bentuk cicilan dengan minimum transaksi sebesar Rp. 500.000,- serta nikmati suku bunga kompetitif. 

4.   Anda juga bisa mendapatkan fasilitas Airport lounge di beberapa bandara yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. 

5.   1 point bisa ditukarkan dengan 1 mileger (GFF 7 BigAsia). 

6.   Para pemegang BRI Mastercard Platinum juga dapat membayar tagihan bulanan seperti halnya listrik, telepon, internet, TV kabel, internet, asuransi, motor, dan Palyja. 

7.   Suku bunga bulanan efektif sebesar 2,25%. 

BRI Private Label Business 

Beberapa fitur unggulan untuk para pengguna BRI Private Label Business diantaranya adalah:

1.   Dibebaskan biaya iuran untuk satu tahun pertama.

2.   Para pemegang BRI Private Label Business tidak bertanggung jawab manakala ada transaksi pada saat kehilangan kartu kredit dan sudah dikonfirmasikan ke pihak bank.

3.   Para pemegang BRI Private Label Business juga bisa menikmati fasilitas Airport lounge yang saat ini sudah tersebar luas di beberapa bandara di seluruh Indonesia.

4.   Para pemegang BRI Private Label Business ini juga bisa mendapatkan dana segar dengan cara mengkonversikannya menjadi bentuk cicilan dengan jangka waktu 6-12 bulan. Sedangkan untuk maksimum dana segar yang bisa didapatkan adalah 50% dari limit kartu kredit tersedia.

5.   Suku bunga bulanan efektif sebesar 2,25%.

Cara Mengajukan Permohonan Aplikasi Kartu Kredit Bank BRI 

Sebenarnya, untuk mengajukan aplikasi credit card di bank BRI sangat sederhana dan sudah pasti sangat mudah untuk dilakukan. Yang sulit itu adalah bagaimana supaya permohonan Anda di approve atau disetujui.

Agar supaya bisa disetujui, hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah penuhi segala macam persyaratannya terlebih dahulu. Jika memang persyaratannya sudah Anda penuhi sudah pasti pemohonan Anda akan segera disetujui.

Sebab dalam situasi ini sebenarnya Anda dan BRI sama-sama saling membutuhkan. Tetapi meskipun demikian, pihak BRI tidak akan ceroboh memberikan produk kartu kreditnya untuk sembarang orang.

Setelah Anda memenuhi segala jenis persyaratan yang sudah ditetapkan, cara pengajuan apply kartu kredit bisa dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya adalah sebagai berikut:

1.   Pengajuan Aplikasi Credit Card BRI di Kantor Cabang

Anda bisa datang lengsung ke kantor cabang bank BRI terdekat yang ada di kota Anda.

2.   Pengajuan Aplikasi Credit Card BRI melalui jasa/sales marketing

Jika memilih cara ini, usahakan memilih jasa/sales marketing terpercaya. Anda harus waspada sebab banyak oknum yang memperjual belikan data nasabah.

3.   Pengajuan Aplikasi Credit Card BRI Secara Online

Selain melalui website resmi bank BRI, Anda juga bisa memanfaatkan situs-sutus iklan pengajuan kartu kredit secara online yang saat ini bisa dengan mudah Anda temukan.

Bagaimana dengan persyaratan-persyaratan pada saat ingin mengajukan permohonan apply kartu kredit bank BRI? Untuk mengetahuinya apa saja persyaratan-persyaratan yang harus Anda penuhi bisa dengan mudah Anda lihat di website resmi dari bank BRI.

Di website tersebut sudah sangat jelas apa saja persyaratannya dan bahkan produk credit card apa saja yang diterbitkan oleh bank BRI juga bisa dengan mudah Anda lihat di sana.

Tetapi dengan melihat sekilas ulasan di atas, tentunya Anda sekarang sudah memiliki gambaran jenis credit card apa yang ingin dipilih. Sesuaikan jenis kartu kredit BRI yang Anda pilih dengan kebutuhan dan kemampuan budget. 


jasa kredit

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group