jasa kredit

Kemudahan Menggunakan Kartu Kredit Standard Chartered

kartu kredit standard chartered

Di dalam kehidupan sehari-hari setiap orang telah mengenal kartu kredit Standard Chartered. Memang benar dengan menggunakan kartu kredit setiap kegiatan yang berhubungan dengan transaksi akan sangat mudah dilakukan. Karena itu dengan demikian telah banyak orang-orang yang hingga saat ini memanfaatkan fitur dari kartu kredit tersebut sehingga banyak sekali fasilitas yang didapatkannya dan tak jarang hal itu membuat orang-orang yang menggunakannya merasa puas terhadap fasilitas yang diberikan oleh kartu kredit. Lalu bagaimanakah caranya jika Anda ingin tahu cara membuat kartu kredit tersebut? Untuk membuatnya tentu saja sangat mudah dilakukan, yang penting Anda telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak lembaga keuangan atau bank tersebut.

Lalu apakah persyaratan yang telah di tentukan oleh pihak lembaga keuangan atau bank untuk membuat kartu kredit ini? 

Beberapa persyaratan mengajukan kartu kredit standard chartered :

1.      Usia minimal 21 tahun bagi pemegang kartu utama danusia minimal 17 tahun bagi pemegang kartu tambahan

2.      Memiliki penghasilan minimal 12.500.000 per bulan

3.      Telah memiliki kartukredit yang telah aktif dalam waktu minimal 2 tahun

4.      Berkewarganegaraan Indonesia atau merupakan warganegara asing

5.      Memilikiusiamaksimal 60 tahununtukpemegangkartuutama

Seperti itulah persyaratan yang harus dipenuhi jika akan membuat kartu kredit.

Dengan memiliki kartu kredit, beberapa keuntungan pun bisa Anda dapatkan dengan sangat mudah dan bisa memuaskan Anda sendiri. 

Beberapa Keuntungan Penggunaan Kartu Kredit Standard Chartered

a.   Memudahkan Anda ketika berbelanja, baik secara online maupun offline. Hal itu karena jika Anda memiliki Standard Chartered kartu kredit, untuk melakukan sebuah transaksi Anda sudah bisa menggunakan SMS banking tanpa harus pergike ATM atau teller.

b.   Tak akan membuat Anda merasa khawatir kehilangan uang, karena untuk berbelanja Anda tak usah lagi membawa uang tunai. Sebab di dalam kartu kredit Anda banyak saldo yang tersimpan untuk transaks itersebut.

Sepertiitulah beberapa keuntungan yang mungkin bisa Anda dapatkan dari penggunaan kartukredit. Dengan adanya kartu kredit hal tersebut dapat membuat Anda merasa lebih praktis dalam melakukan apapun termasuk melakukan transaks ipembelian. Tunggu apalagi? Bila Anda belum memiliki kartu kredit mending sekarang juga datangi pihak lembaga keuangan atau bank yang menyediakan pembuatan kartu kredit tersebut.

Sebenarnya bank mana sajakah yang melayani pembuatan kartu kredit? Sebetulnya hampir di setiap bank melayani pembuatan kartu kredit, namun pada umumnya sebagian besar orang memilih beberapa bank saja untuk membuat kartu kredit tersebut. Hal itu bisa disebabkan karena memang orang-orang itu hanya memiliki rekening bank di satu bank tersebut atau kah karena saking percayanya kepada bank itu. Hal tersebut memang sangat tidak salah. Sebab pilihan selalu diserahkan kepada keputusan masing-masing orang yang akan membuat kartu kredit tersebut. Namun sebelum Anda membuat kartu kredit sebaiknya Anda mengetahui apa keunggulan dan kelemahannya jika menggunakan kartu kredit dari salah satu bank atau lembaga keuangan itu. Jangan sampai jika Anda sudah membuatnya namun dikemudian hari merasa kecewa karena ada suatu hal yang tidak diharapkan ataupun bertolakbelakang.

Untuk memiliki kartu kredit standard chartered ini biasanya calon pemilik kartu kredit merupakan seseorang yang telah bersedia untuk membayar iuran di setiap bulannya. Biasanya pihak bank tertentu selalu memberikan jumlah minimal yang harus dibayar pada setiap bulannya. Dan jika orang tersebut tidak sanggup untuk membayar iuran setiap bulan maka akan dikenakan sanksi atau denda yang telahditentukansebelumnya.


jasa kredit

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group