Jual Herbal

Obat Miom Alami Paling Ampuh Tanpa Operasi

Obat miom alami paling ampuh tanpa operasi - Ciri-Ciri Wanita Yang Terjangkit Mioma

·        Mengalami perdarahan yang hebat dan panjang selama masa menstruasi maupun di luar masa menstruasi

·        Merasakan nyeri akibat adanya tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta juga mengalami infeksi didalam rahim

·        Masalah susah hamil akibat terjadi penekanan di saluran indung telur

·        Ada rasa kenyal dibagian bawah perut dekat rahim

·        Adanya tekanan pada organ diseputar tumor seperti kandung kemih, uretur, rektum maupun rongga panggul lainnya.

Setelah mengetahui beberapa gejala yang muncul dari penyakit miom, kini selanjutnya kita akan mengulas mengenai cara pengobatan alami penyakit miom, yaitu dengan menggunakan obat herbal. Obat herbal miom paling ampuh yang ampuh untuk mengobati penyakit miom adalah K- Muricata.

K-Muricata adalah herbal terbaru yang kini khasiat dan manfaatnya sudah dibuktikan oleh banyak orang dalam membantu meraih kesembuhan dari penyakit yang di idapnya. K-Muricata menjadi obat miom alami paling ampuh tanpa operasi yang sangat ampuh dikarenakan oleh adanya senyawa-senyawa aktif yang lahir dari tanaman tradisional yang kini sudah menjadi bahan baku obat herbal K-Muricata, yakni senyawa Acetogenins yang terlahir dari daun sirsak dan Rips dari tanaman keladi tikus. Dari kedua senyawa aktif yang saling bersatu padu inilah yang menjadikan K-Muricata sebagai obat herbal paling ampuh untuk mengobati dan menghilangkan miom dalam tubuh. Yang dimana tumor-tumor miom dalam tubuh ini akan di tumpas dan dihancurkan oleh senyawa-senyawa aktif K-Muricata, senyawa aktif dalam obat tradisional miom K-Muricata ini juga akan berfungsi buat menormalkan hormon estrogen yang berlebih. Suplai makanan pada jaringan miom juga akan ditutup oleh senyawa aktif dari K-Muricata ini, sehingga lama-lamaan miom tidak bisa tumbuh lagi dan akhirnya mengecil dan menghilang.

Selain berkhasiat untuk menumpas dan mengusir miom dari dalam tubuh, Obat miom alami K-Muricata ini juga bermanfaat buat menaikkan kualitas kesehatan tubuh Anda, dan juga dapat mencegah timbulnya penyakit serius lainnya.

Anda juga tidak perlu lagi khawatir jika ingin mengkonsumsi obat herbal K-Muricata ini, sebab K-Muricata ini bebas dari efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Apa Itu Mioma?

Mioma! Apa Anda pernah mendengar kata itu? Mioma itu merupakan salah satu tumor jinak yang asalnya dari otot rahim ( myometrium ) atau jaringan ikat yang tumbuh didalam rongga rahim, antara lapisan dinding rahim / terpisah diluar rahim dengan tangkai yang melekat di dinding rahim. Pembesaran mioma berhubungan dengan hormone estrogen dan sebagian besar terjadi di masa reproduksi. Dan mioma yang tumbuh itu bisa berukuran amat kecil ( mikroskopik ) sampai sebesar bola tendang / bola sepak.

Mioma juga tergolong sebagai salah satu jenis tumor yang banyak dijumpai di alat reproduksi perempuan. Diprediksi 1 dari 5 perempuan usia produktif dapat terjangkit mioma. Adanya mioma akan memicu haid perempuan menjadi abnormal ( tidak teratur / mengeluarkan banyak darah ). Kaum perempuan biasanya belum banyak tahu tentang jenis penyakit ini. Padahal tumor ini berbeda dengan kanker. Mioma tidak mengedar / menjalar dan sifatnya juga jinak, sementara kanker dapat menjalar ke semua organ dalam tubuh dan bersifat ganas.

Yang Memicu Penyakit Mioma

Faktor pemicu penyakit mioma uteri ini cukup beragam, tapi sering kali penyakit mioma ini terjadi diakibatkan oleh beberapa hal meliputi :

·        Faktor bakat, adanya rangsangan hormon yang bermula dari keadaan emosi yang tidak normal, seperti kelebihan berat badan dan makanan yang tidak bergizi

·        Faktor genetik ( riwayat keluarga yang memiliki penyakit mioma uteri )

·        Faktor hormon

·        Infeksi dan jamur

·        Pola hidup yang buruk dan stress

Bila Anda mempunyai miom maka bisa dikatakan hal yang wajar terjadi, bisa jadi hal ini dipicu karena Anda mempunyai hormon yang cukup subur di usia yang produktif. Menurut sebuah peneliti yang dikerjakan mengabarkan bahwa sebanyak 20 persen perempuan dimasa subur mengalami penyakit miom.

Sering kali miom ada didalam rahim terutama di dinding rahim, walaupun miom ini tergolong kedalam jenis tumor jinak tetap saja jika di diamkan dan tidak dilakukan pengobatan akan sangat mempengaruhi keadaan kesehatan tubuh pengidapnya sehingga miom ini akan membesar dan secara langsung dapat menekan organ tubuh seperti usus dan saluran kemih serta organ diseputarnya.

Miom juga mempunyai ukuran yang cukup beragam mulain dari sebesar kacang kedelai sampai dapat membesar hingga sebesar bola. Sering kali penyakit miom yang ukurannya sudah membesar ini mempengaruhi jalannya proses kelahiran akibat jalan keluar janin terhalang oleh keberadaan miom yang besar sampai jalan keluar satu-satunya mesti melakukan operasi caesar.

Source : www.plimbi.com/article/173890/cara-mengobati-miom-dengan-obat-miom-alami-tanpa-operasi


Jual Herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group