Jual Herbal

Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4 Paling Ampuh

Obat herbal kanker usus stadium 4 paling ampuh - Selama ini vitamin A dikenal dengan manfaatnya buat kesehatan mata dan menjaga sistem kekebalan tubuh. Akan tetapi, tidak cuman itu saja, hasil dari penelitian baru-baru ini mengabarkan bahwa vitamin A dapat pula melawan penyakit kanker usus besar. Sebuah penelitian yang dikerjakan di Universitas Stanford menampakan bahwa retinoic acid, suatu senyawa yang di hasilkan tubuh dari vitamin A mampu melawan kanker usus besar ( kolon ) pada tikus dan manusia.

Sumber dan manfaat vitamin A

Vitamin A adalah sebuah antioksidan yang mampu melawan peradangan & kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Vitamin ini mempunyai manfaat yang melimpah seperti mampu menaikan daya tahan tubuh, melambatkan proses penuaan sel, menjaga kesehatan penglihatan, pertumbuhan tulang, menjaga kesehatan kulit, dan juga menjaga fungsi sel saraf.

Sumber vitamin A yang terbaik ialah diperoleh dari makanan. Ada 2 bentuk vitamin A yang bisa ditemui didalam makanan. Pertama, retinoid, senyawa yang bisa ditemukan didalam produk hewan seperti daging merah, hati, susu, keju, dan mentega. Kedua, karotenoid, senyawa yang bisa ditemui didalam sayur dan buah seperti wortel, mangga, nangka, jeruk, pepaya, dan sayuran hijau.

Peranan vitamin A dalam melawan kanker usus besar ( kolon )

Usus manusia senantiasa di bombardir oleh beragam organisme asing, untuk itu, daya tahan tubuh pada usus manusia amatlah kompleks. Penyakit inflamasi usus seperti kolitis ulseratif mempunyai kaitan yang jelas pada angka kejadian kanker usus besar / kolorektal. Selama bertahun-tahun, retinoic acid sudah diketahui mempunyai efek menekan peradangan di usus. Maka dari itu, Prof. Edgar Engleman dan timnya dari universitas Stanford berupaya mempelajari tentang bagaimana retinoic acid yang bermula dari vitamin A bisa mempengaruhi perkembangan kanker kolon.

Sebuah teori mengungkapkan bahwa manusia dengan penyakit kanker usus besar mempunyai sel induk yang mengandung sel kanker yang sudah termutasi. Sel-sel kanker pada pengidap yang sudah menjalani pengobatan kemoterapi mungkin mati, tapi sel induk pada pengidap ini bisa bertahan dan timbul di kemudian hari serta memicu terjadinya kekambuhan. Penelitan mendapati bahwa pada usus terkandung sebuah protein yang dikenal dengan nama HOXA5. Protein ini mampu menghambat kenaikan jumlah sel induk yang mengandung kanker. Namun, kemampuan adaptasi dari sel induk kanker memicu sel-sel ini bisa mengirimkan sinyal biologis yang bermanfaat buat menghambat HOXA5. Dengan begitu, sel-sel induk tersebut bisa bebas bereplikasi dan menginvasi.

Untungnya, penelitan menemui salah satu senyawa yang bisa mereaktivasi HOXA5. Senyawa ini dikenal dengan nama retinoic acid. Dengan mengaktivasi kembali HOXA5, sel induk kanker bisa di eliminasi dan penyebaran sel kanker ke bagian lain pun bisa dicegah.

Selain manfaat dari vitamin A yang dapat mencegah sekaligus melawan penyakit kanker usus besar, ternyata masih ada juga alternatif lain yang terbukti ampuh dalam membasmi sel kanker usus besar secara alami, yakni dengan memakai obat herbal kanker usus ampuh bernama K-Muricata dan Amazon Plus.

Obat Herbal Kanker Usus Stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus

K-Muricata, adalah obat herbal nomor satu yang direkomendasikan untuk penderita penyakit kanker usus besar. Obat herbal kanker usus stadium 4 paling ampuh K-Muricata ini bentuknya berupa teh serbuk yang bahan bakunya terdiri dari tanaman obat antara daun sirsak dan tumbuhan keladi tikus. Dari perpaduan kedua tanaman obat tersebut lahirlah melimpah senyawa ampuh, yang akan bertindak untuk menghentikan perkembangan dan menghambat penjalaran sel-sel kanker, menginduksi kematian sel-sel kanker usus besar secara terprogram ( apoptosis ). Kemudian zat-zat berbahaya dan yang mengendap didalam tubuh pengidap pun akan segera ditumpas dan dikeluaran dari dalam tubuh melalui air seni, air keringat maupun feses. Tak cuman itu saja, khasiat obat alami kanker usus stadium 4 K-Muricata yang selanjutnya yaitu mampu meningkatkan daya tahan tubuh, dan mampu meningkatkan kualitas kesehatan tubuh pengidap agar tidak mudah terserang penyakit.

Untuk mendapatkan hasil kesembuhan yang sempurna, pengidap kanker usus besar direkomendasikan pula untuk mengkonsumsi obat tradisional kanker usus ampuh keduanya yang bernama Amazon Plus. Obat herbal yang satu ini berbentuk minuman jus kesehatan dengan komposisinya yang terdiri dari buah-buahan berkhasiat mencakup zaitun, acai berry, delima merah, blueberry, tomat dan manggis. Khasiat dan keampuhan obat herbal Amazon Plus tak terlepas pada kandungan yang di milikinya seperti senyawa aktif antosianin dari buah acai berry dan blueberry, senyawa hidroksitirosol dari buah zaitun, senyawa xanthone dari manggis, senyawa punicalagins dari buah delima merah, dan senyawa likopen dari buah tomat. Yang dimana masing-masing dari senyawa aktif tersebut akan berperan penting dalam membantu membasmi dan meruntuhkan sel-sel kanker usus besar yang ada didalam tubuh. Dalam membasmi sel-sel kanker usus besar, senyawa aktif dari obat herbal kanker usus stadium 4 paling ampuh Amazon Plus ini hanya akan membunuh sel-sel kankernya saja, tanpa merusak sel-sel sehat yang ada disekitarnya. Sehingga dengan begitu, efek samping tidak akan pernah terjadi.


Jual Herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group