Jual Herbal

Obat Herbal HIV AIDS Terampuh

Obat herbal HIV AIDS terampuh - Pada penyakit HIV ini banyak sekali di takuti oleh semua kalangan wanita, karena bila sudah terkena inveksi HIV maka sulit untuk di sembuhkan bila tidak segera di tanggani. Penyakit HIV ini memiliki kepanjangan yaitu human immunodeficiency virus. Seseorang mengidap penyakit HIV ini akan menyerang sel sel baik pada tubuh, dari adanya virus HIV masuk kedalam tubuh akan memberikan seorang pasiem mengali ketidak berdayaan, karena virus ini melemahkan imun yang berada pada tubuh.

Seseorang yang terserang HIV yang segera tidak di tanggani akan memberikan virus HIV yang lebih lanjut seperti terserangnya AIDS yang lebih berbaaya dari pada HIV. AIDS (aquired immuno – daficiency syndrome) setiap orang sangat penting melakukan pencegahan agar tidak terserang virus HIV. Karena pada virus HIV ini tidak dapat di deteksi secara langsung. Virus ini akan berkembang dan menimbulkan gejala setelah 3 – 5 tahun terserang virus HIV.


Cara penularan virus HIV

Seseorang dapat tertular oleh virus HIV ini bila seseorang melakukan hal hal seperti berikut.

§  Dapat tertular melakukan hubungan badan tanpa alat pengaman

§  Pemakaian jarum suntik secara bersamaan

§  Dari air mani, sperma dan juga cairan darah

§  Tertular dari air susu

§  Dapat tertular melalui sex oral

§  Dari mainan sex yang dipergunakan oleh pengidap penyakit HIV

Gejala yang di berikan oleh penderita penyakit HIV

Dari setiap  tahap gejala yang akan di berikan penyakit HIV ini berbeda beda. Gejala penyakit HIV yang  dimiliki ada 3 tahap yaitu seperti :

1.      Tahap pertama.

Pada tahap pertama pada seseorang yang terkena inveksi HIV tidak merasakan gejala HIV yang sesungguhnya, melainkan pengidap tersebut merasakan gejala seperti terserang penyakit flu. Gejla gejala yang di timbulkan pada tahap awal ini seperti :

-          Nyeri otot

-          Pegal pegal

-          Memiliki luka lebam pada daerah tubuh

-          Terjadi demam

-          Memiliki rasa sakit kepala

-          Dan memiliki radang tenggorokan

 

2.      Tahap kedua.

Dari tahap kedua ini memberikan seorang pengidap HIV ini tidak merasakan apapun, dan pengidap dari HIV ini merasa normal dan tidak ada yang salah dari tubuhnya. Dari virus virus yang berada pada tubuh ini akan memberikan efek sekitar 9 tahun hingga lebih. dari perjalanan virus ini dengan memakan waktu yang cukup lama akan memberikan penggandaan virus HIV dan dapat merusak sistem kekebalan tubuh yaitu seperti :

-          Mengalami diare

-          Penurunan berat badan

-          Demam

-          Memiliki nafas yang pendek

3.      Tahap ketiga

Pada tahap ketiga ini seseorang sudah terbilang cukup parah dan dapat di katakan sudah teridap penyakit AIDS. Dari gejala yang di berikan pada tahap akhir ini seperti :

-          Kehilangan banyak imun tubuh

-          Badan terasa sakit

-          Memiliki ruam putih pada bagian sekitar mulut

Tanaman herbal yang dapat Menjadi Obat Herbal HIV

 AIDS

 

§  Kulit manggis

Pada kulit naggis ini sudah terkenal dari senyawa yang dapat memberikan pemulihan pada berbagai macam penyakit seperti untuk obat alami HIV AIDS paling ampuh. Senyawa yang di miliki kulit manggis ini dapat menyebar luas dengan cepat untuk melindungi sel tubuh.

Dari kandungan kulit manggis ini memiliki senyawa xanthone yang dapat menyebar keseluruh bagian tubuh dengan cepat dan merata untuk membunuh viris HIV AIDS yang telah tersebar pada bagian tubuh..

Mengelolah dari kandungan kulit buah manggis ini dapat di jadikan sebagai minuman jus kesehatan. Dari kandungan yang terdapat pada kulit buah manggis ini memiliki sistem untuk memberikan pembunuhan pada radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, dan  memberikan imun tubuh  yang membentu seseorang dalam memerangi virus, memberikan penghetian pada pertumbuhan virus.

§  Delima Merah

Memiliki buah yang berbiji banyak ini sangat mudah di temukan pada kawasan yang memiliki iklim tropis di indonesia ini. Dari kandungan buah delima merah ini termasuk salah satu buah yang memberikan manfaat pemulihan dari berbagai macam penyakit yaitu seperti untuk obat herbal hiv aids terampuh.

 Dari kandungan delima merah ini memiliki  sifat sebagai anti mikriba, anti bakteri, sehingga pada kandungan buah delima merah ini memiliki peran sebagai pembunuh bakteri maupun virus yang berada pada tubuh yang mengganggu cara kerja sistem imun.

Dari sifat anti mikroba pada buah delima merah ini memberikan pencegahhan penularan pada virus HIV . dari kandungan pada buah delima merah ini dapat di manfaatkan sebagai jus buah dan juga dapat di konsumsi secara langsung bagi penderita HIV AIDS

Semoga dari macam macam tanaman ini dapat membantu seseorang yang menderita penyakit HIV AIDS dengan obat herbal hiv aids terampuh, semoga bermanfaat.
Source : plimbi.com/article/173855/harapan-baru-obat-hiv-aids-alami-terampuh-dan-telah-terbukti-khasiatnya


Jual Herbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group