Diherbal

Obat Herbal Kista Ajaib Tanpa Operasi

Obat Herbal Kista Ampuh Tanpa Operasi - Kista ovarium itu adalah penyakit yang dikarenakan tumbuhnya kantung kecil yang berisi cairan kental, nanah, udara, berbentuk seperti anggur yang berkembang di dalam ovarium (indung telur) pada kaum perempuan. Sebetulnya kista ini merupakan penyakit tumor jinak yang tidak terlalu berbahaya, sebab dari sebagian besar kasus kista ini diatasi tidak perlu dengan mengambil tindakan operasi besar.

Salah satu langkah yang bisa ditempuh selain operasi ialah pengobatan secara alami dengan mengkonsumsi obat herbal kista yang bersifat alami, sehingga penyakit kista dapat disembuhkan hingga ke akar akarnya dan tidak muncul di kemudian hari. Tetapi sebelum membahas artikel tentang pengobatan herbal yang dimaksud ini ada baiknya kita perlu mengetahui lebih dulu tentang seluk beluk dan karakteristik dari penyakit kista ini.

Berdasarkan proses pertumbuhannya, penyakit kista ini digolongkan menjadi dua jenis antara lain: 

1. Kista Non Neoplastik.

Jenis kista ini bersifat jinak dan biasanya jenis kista ini akan mengempis sendiri setelah dua sampai tiga bulan kemudian seiring dengan masa pra menstruasi dan pasca menstruasi. 

2. Kista Neoplastik.

Kista ini muncul dan berkembang saat masa menstruasi namun tidak hilang dengan sendirinya sehingga tetap eksis di dalam rahim dan sewaktu waktu dapat tumbuh menjadi semakin besar karena gaya hidup dan makanan yang dikonsumsi. Jenis kista ini biasanya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifat kista itu sendiri.


Gejala Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Kista Ovarium

  • Bagian bawah perut terasa nyeri.
  • Pendarahan lebih banyak saat haid dan tidak teratur.
  • Mengalami perubahan siklus menstruasi, misalkan terlambat menstruasi atau terjadinya pendarahan di antara periode menstruasi.
  • Terdapat rasa nyeri yang hebat dan disertai mual dan muntah.
  • Mengalami pembesaran perut pada karena kista tumbuh semakin besar.
  • Mengalami rasa sakit seperti di gigit semut pada bagian bawah perut kiri dan kanan.
  • Ada keluhan nyeri di area ketiak pada saat menjelang atau dalam masa haid, bahkan ada beberapa penderita yang sampai pingsan karena tidak kuat menahan rasa sakit yang dirasakannya.
  • Mengalami selalu ingin buang air kecil karena jaringan kista terus membesar dan semakin menekan kandung kemih yang pada akhirnya tidak bisa menampung banyak air seni.
  • Ketika kondisi akut, di daerah perut bisa terasa adanya benjolan.

 
Faktor Faktor Yang Menyebabkan Munculnya Kista

Ketidakstabilan produksi hormon estrogen dalam tubuh merupaka penyebab utama munculnya penyakit kista. Efek dari kelebihan hormon ini dapat memicu pertumbuhan sel yang abnormal dan memiliki perbedaaan sifat dengan jaringan induknya.

Pada umunya kista ini akan menyusut dengan sendirinya jika produksi hormon sudah stabil, tapi jika benjolan yang tumbuh tersebut dipicu oleh faktor tertentu maka dapat menyebabkan pertumbuhan kista semakin subur. Tingginya produksi hormon estrogen  ini pada umumnya terjadi ketika wanita mengalami masa menstruasi dan masa kehamilan.

Selama wanita masih berada dimasa reproduksi atau masa subur kemungkinan kista terjadi selalu ada. Tapi jika wanita yang belum menstruasi dan sudah memasuki menopause atau masa dimana siklus mentruasinya berhenti karena faktor usia, otomatis kista tidak muncul lagi.

  • Faktor genetik, apabila di dalam garis keturunan anda ada anggota keluarga yang pernah terkena kista maka kemungkinan anda juga akan mengalaminya menjadi lebih tinggi.
  • Malas bergerak dan jarang berolahraga.
  • Tekanan hidup, stress, dan depresi yang berkepanjangan.
  • Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung zat kimia, MSG, pengawet, pewarna, dan radikal bebas lainnya.
  • Haid pertama yang datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda).
  • Akibat siklus haid yang tidak teratur.
  • Mengalami kemandulan (infertilitas).
  • Tubuh tidak normal dalam memproduksi hormon estrogen.
  • Akibat melakukan tamoxifen (soltamox) terapi untuk kanker payudara.
  • Terjadi obesitas dan penumpukan lemak pada tubuh atas.
  • Kebiasaan buruk merokok dan mengkonsumsi alkohol juga bisa menjadi pemicu terjadinya kista.

Dari beberapa resiko yang telah dijelaskan di atas ada beberapa yang dapat dicegah dan tidak dapat dicegah. Maka sebisa mungkin segeralah untuk mencegahnya dan jika ada yang mempunyai riwayat turunan penyakit kista maka cara yang paling bagus untuk mencegah penyakit kista adalah dengan menjauhi faktor resiko.

Gunakan pola hidup sehat, perbanyak mengkonsumsi buah tinggi serat, rutin berolahraga, menjaga kebersihan organ intim, jauhi asap rokok, narkoba dan alkohol serta yang paling penting adalah menjaga sistem kekebalan tubuh.

Langkah Langkah Pencegahan Munculnya Kista

1. Terapkan Gaya Hidup Sehat.

Dengan menerapkan pola hidup sehat adalah hal penting dan perlu anda budayakan mulai dini. Oleh karena ini dengan berhenti merokok atau menjadi perokok pasif adalah tugas utama anda untuk menjauhkan diri dari zat beracun dan berbahaya yang dapat merusak kesehatan tubuh dan dengan mulai olahraga secara teratur.

2. Hindari Makanan Berlemak.

Lemak yang dikonsumsi dalam kuantitas besar mampu menyebabkan terjadinya gangguan hormon dan dapat meningkatkan produksi hormon kortisol. Hormon kortisol adalah hormon pemicu munculnya kondisi stress. Maka oleh karena itu sebisa mungkin jauhkan diri anda dari asupan lemak yang berlebih.

3. Konsumsi Makanan Yang Tinggi Anti Oksidan.

Makanan yang mengandung kadar kandungan anti oksidan tinggi mampu melawan radikal bebas yang ada di dalam tubuh. Radikal bebas dapat masuk ke dalam tubuh karena adanya polusi debu dan bahan kimia lainnya yang dapat memicu pertumbuhan sel abnormal termasuk kista.

4. Gunakan Pil KB dan Alat Kontrasepsi.

Alat kontrasepsi oral atau pil kb ternyata mampu dapat meminalisir adanya resiko seseorang terkena kista karena sangat mampu mencegah produksi sel telur sehingga tidak memicu tumbuhnya sel yang tidak normal.

Langkah langkah pencegahan anda di atas akan semakin lebih baik lagi apabila dibarengi dengan mengkonsumsi obat herbal kista alami yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga tubuh dari ketidakstabilan hormon. Sehingga dari hal tersebut akan mencegah timbulnya kista dan mampu mengecilkan kista yang ada sehingga tidak perlu dilakukan operasi.

Obat Herbal Kista Ampuh Tanpa Operasi K-Muricata & Amazon Plus

Seperti yang kita bahas di awal artikel ini, apakah obat herbal alami yang mampu menyembuhkan kista? Yaitu K-Muricata dan Amazon Plus merupakan produk obat herbal kista yang ampuh ini diproduksi dengan moderen dan bioteknologi tinggi, serta terbuat dari 100% bahan alami tanpa tambahan zat kimia.

Sehingga obat herbal kista tanpa operasi dijamin tidak akan menimbulkan efek samping dan dampak buruk terhadap tubuh anda. Berikut penjelasan dari khasiat dan kandungan K-Muricata dan Amazon Plus:

K-Muricata

Obat herbal kista rahim ini terbuat dari kombinasi ekstrak dua jenis tanaman herbal ajaib yaitu daun sirsak (Annona Muricata L) dan tanaman keladi tikus (Tyhponium Flagelliforme) yang bersifat anti virus, anti tumor dan anti kanker yang sangat efektif untuk menyembuhkan kista karena karakteristik dari kista ovarium ini adalah tumor jinak.

Senyawa Acetogenins di dalam ekstrak daun sirsak merupakan senyawa obat herbal kista ampuh untuk membunuh dan menghilangkan sel abnormal yang berkembang dan meredakan peradangan pada ovarium / rahim yang rusak akibat ditumbuhi kista.

Selain itu senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang ada pada ekstrak tanaman keladi tikus bersifat anti tumor dan anti inflamasi yaitu dengan merusak jalur nutrisi terhadap sel abnormal yaitu enzim ATP (Adenosina Trifosfat) sehingga pertumbuhan kista akan berhenti dan mengecil bahkan menghilang secara total. Tentu sifat dari obat herbal kista ampuh tanpa operasi K-Muricata ini menjadikannya sebagai obat kista alami yang efektif.

Amazon Plus

Obat herbal kista yang alami yang kedua ini mengandung ribuan manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, karena di dalam Amazon Plus ini memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi untuk memperbaiki metabolisme hormon dan meregenerasi sel yang mati.

Kandungan dalam obat herbal kista ampuh tanpa operasi ini seperti ekstrak acai berry, blue berry, delima merah, manggis, tomat, dan zaitun mengandung senyawa anti oksidan ajaib di dalamnya seperti xanthones, hidroksitirosol, punicalagin, elagitanin, antosianin, serta likopen.

Semua senyawa tersebut yang efektif untuk menormalkan metabolisme dalam tubuh dan membantu proses penyerapan nutrisi dari makanan dan zat zat vitamin lainnya dari obat K-Muricata sehingga proses penyembuhan lebih cepat dirasakan oleh penderita kista.

Dengan mengkonsumsi dua obat herbal kista ampuh tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Plus alami ini merupakan solusi efektif untuk menyembuhkan penyakit kista yang mengganggu aktivitas anda tanpa perlu memerlukan tindakan operasi dan biaya yang besar. Semoga artikel kesehatan ini dapat membantu anda mengobati penyakit kista yang dialami dan mampu membuat kualitas kehidupan kita menjadi lebih baik lagi.


Diherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group