Diherbal

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi Kanker payudara itu merupakan sebuah penyakit yang dimana sel-sel ganas terbentuk di jaringan payudara. Payudara perempuan terdiri dari kelenjar yang membuat air susu ibu atau yang biasa disebut dengan lobulus, saluran kecil yang membawa susu dari lobulus menuju puting yang biasa disebut dengan duktus, lemak dan jaringan ikatnya, pembuluh darah serta kelenjar getah bening.

Dari sebagian besar kanker payudara ini berasal pada sel sel yang melapisi duktus (kanker duktal), dari beberapa berawal di lobulus (kanker lobular) dan sebagian kecil bermula di jaringan lain. 
Berikut di bawah ini ada beberapa faktor yang memicu terjadinya penyakit kanker payudara, antara lain :

  • Tidak pernah memberi ASI, sebuah penelitian menunjukkan bahwa menyusui anak dalam jangka waktu yang lama sekitar 1,5 sampai 2 tahun, bisa menurunkan resiko untuk terserang kanker payudara, karena menyusui dapat menurunkan jumlah total siklus haid wanita.
  • Kurangnya aktivitas fisik, olahraga dapat mengurangi resiko terjadinya penyakit kanker payudara. Olahraga yang dianjurkan ialah selama 45 sampai 60 menit per hari, dengan frekuensi minimum 5 hari dalam satu minggu.
  • Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi.
  • Tidak selektif dalam memilih olahan makanan seperti makanan yang diolah dengan digoreng / dibakar, junk food, yang dimana jenis jenis makanan tersebut mengandung zat radikal bebas yang sangat tinggi sehingga memicu pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.
  • Obesitas (kegemukan), obesitas/kegemukan ini telah ditemukan bisa meningkatkan resiko untuk terserang penyakit kanker payudara, terutama bagi wanita pasca menopause. Sebelum menopause, ovarium Anda menghasilkan sebagian besar estrogen. Sesudah menopasuse, sebagian besar estrogen wanita berasal dari jaringan lemak. Mempunyai jaringan lemak yang terlalu banyak setelah menopause bisa meningkatkan peluang Anda untuk terserang penyakit kanker payudara yang diakibatkan oleh tingkat hormon estrogen.
  • Alkohol, mengkonsumsi alkohol sudah jelas dapat bisa meningkatkan resiko untuk terserang kanker payudara. Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol juga bisa meningkatkan resiko terserang kanker mulut, kerongkongan, dan liver.

Mengenali Gejala Gejala Kanker Payudara

Gejala awal yang timbul dari penyakit kanker payudara ini ialah adanya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Apabila ditekan, benjolan ini tidak akan terasa sakit / nyeri. Pada dasarnya benjolan ini berukuran kecil, namun lama kelamaan benjolan ini membesar dan pada akhirnya menempel pada kulit atau memicu perubahan pada kulit payudara atau puting susu. Beberapa tanda tanda lain juga muncul seperti:

  1. Mengalami perubahan bentuk / ukuran payudara.
  2. Mengalami perubahan warna kulit pada payudara, misal dari merah muda menjadi coklat sampai seperti kulit jeruk.
  3. Mengalami kulit payudara terasa seperti terbakar.
  4. Puting susu masuk ke dalam (retraksi).
  5. Jika tumor telah berukuran besar, akan timbul rasa sakit yang hilang timbul.
  6. Keluarnya darah atau cairan dari puting, padahal Anda tidak dalam masa menyusui.

Jika salah satu gejala di atas Anda rasakan segera priksakan ke dokter, dan sebaiknya segera obati dengan obat herbal kanker payudara stadium lanjut.

Langkah Langkah Upaya Pencegahan Kanker Payudara

Di bawah ini merupakan beberapa faktor pencegahan yang dapat dilakukan agar terhindar dari serangan penyakit kanker payudara, antara lain :

  1. Tubuh harus selalu terhidrasi dengan memperbanyak minum air putih.
  2. Melakukan aktivitas seperti berolahraga secara rutin dan teratur.
  3. Memperbanyak konsumsi buah buahan dan sayuran hijau secara rutin.
  4. Selalu menjaga berat badan.
  5. Tidak mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung zat karsinogen dan radikal bebas.
  6. Tidak mengkonsumsi jenis makanan dan minuman yang terdapat kandungan alkohol di dalamnya.
  7. Tidak merokok dan hindari asap rokok
  8. Apabila ada benjolan di payudara atau di bawah ketiak maka segeralah lakukan pemeriksaan pada dokter.

Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi K-Muricata & Amazon Plus

1. K-muricata

Obat herbal kanker payudara K-Muricata, adalah obat herbal yang sangat efektif dan ampuh dalam membantu proses penyembuhan penyakit kanker payudara. Obat kanker payudara tanpa operasi K-Muricata ini berupa dalam bentuk Teh yang terbuat dari perpaduan dua manfaat herbal yaitu ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus.

Di dalam ekstrak daun sirsak ini terdapat kandungan senyawa aktif yang bernama Acetogenins yang bersifat menghentikan dan menghancurkan laju perkembangan sel kanker dalam tubuh. Sementara kandungan Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) yang ada di dalam tanaman keladi tikus ini berkhasiat untuk menghambat perkembangan sel kanker dengan cara memutus suplai makanan dan nutrisi yang diberikan kepada sel kanker, sehingga sel sel kanker tersebut akan melakukan bunuh diri dan tidak muncul kembali.

Kandungan 100% herbal alami tanpa ada campuran bahan kimia lainnya menjadikan obat herbal K-Muricata tidak akan menimbulkan efek samping apapun bagi yang mengkonsumsinya. Jadi obat herbal kanker payudara tanpa operasi K-Muricata ini sangat aman untuk dikonsumsi siapapun.

2. Amazon Plus

Obat alami kanker payudara amazon plus terbuat dari bahan bahan alamiah yakni buah zaitun, acai berry, buah manggis, buah delima, yang sudah melalui proses uji klinis memiliki kandungan antioksidan super sebagai pembunuh sel kanker yang optimal. Proses pembuatan canggih dengan pengawasan para ahli membuat kualitas dan khasiat dari obat kanker payudara alami ini sangat ampuh dan terjaga.

Nah itulah obat herbal kanker payudara tanpa operasi yang kami tawarkan untuk pengobatan kesembuhan penyakit Anda, kami harapkan Anda dapat segera terbebas dari belenggu penyakit tersebut.
Source :
www.diherbal.org/obat-alami-kanker-payudara-cepat-tepat-dan-manjur/


Diherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group