Diherbal

Obat Herbal Kanker Paru Paru Paling Ampuh

Obat Herbal Kanker Paru Paru Paling Ampuh - Rata rata kasus penyakit kanker paru paru pada mulanya tidak langsung melemahkan fungsi organ paru paru dan tidak langsung menurunkan kesehatan tubuh. Kerusakan jaringan pada organ paru paru akibat penyakit kanker terjadi secara perlahan lahan tapi pasti. Seperti penyakit kronis yang gejalanya semakin lama dibiarkan akan terasa dampaknya.

Tentu sebelum penyakit semakin parah, tubuh akan merespon adanya ketidaknormalan yang terjadi di dalam tubuh dengan timbul gejala gejala awal, maka kita harus cermat dan tidak boleh menganggap sepele setiap gejala yang muncul. Pemeriksaan secara rutin dan pola hidup sehat adalah hal terbaik yang bisa kita lakukan sebagai langkah tindakan pencegahan awal.

Beberapa Gejala Kanker Paru Paru yang Perlu Diwaspadai
Gejala kanker paru paru merupakan suatu tanda yang menandakan bahwa seseorang menderita penyakit yang banyak menjangkiti masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, masalahnya Indonesia merupakan salah satu negara dengan konsumsi rokok terbanyak di dunia. Kanker paru paru memang berkorelasi dengan kebiasaan merokok.

Angka penderita kanker paru di Indonesia sendiri mempunyai angka yang cukup tinggi. Berikut adalah gejala kanker paru paru yang harus diwaspadai:

1. Batuk Kronis

Batuk yang terjadi dapat kronis atau melebihi 8 minggu. Batuk juga dapat disertai dahak atau dapat juga malah berupa batuk kering. Meski telah diobati dengan obat apotek atau pun obat tradisional, batuk tidak kunjung sembuh dan terus menetap. Perhatikan juga pola perubahan batuk.

2. Batuk Darah

Batuk yang disertai dengan keluarnya darah segar atau dahak yang bercampur dengan bercak darah juga merupakan gejala kanker paru paru yang umum. Batuk tidak terasa nyeri namun dapat mengeluarkan darah.

3. Cepat Merasa Lelah

Meski tidak melakukan aktivitas fisik, tubuh terasa lemas, lelah serta tidak bertenaga. Meski telah menghabiskan waktu yang cukup banyak untuk beristirahat, namun rasa lelah dan letih tidak kunjung menghilang.

4. Sesak Napas

Perasaan sesak dirasakan sebagai sulit menarik napas atau terasa seperti ada yang mengencangkan saluran pernapasan Anda. Gejala ini dapat timbul karena massa tumor yang mendesak saluran napas Anda.

5. Mengi

Suara mengi yang menyertai Anda saat menarik atau mengeluarkan napas yang terjadi pertama kali di usia dewasa haruslah dicurigai. Gejala mengi dapat disebabkan oleh penyakit alergi seperti asma namun dapat juga disebabkan oleh kanker paru.

6. Perubahan Suara Menjadi Serak dan Kasar

Massa kanker dapat menekan saraf yang berfungsi dalam berbicara sehingga memberikan ciri ciri kanker paru-paru suara yang berubah menjadi serak.

7. Penurunan Berat Badan

Turunnya berat badan disebabkan karena sel kanker yang memakai banyak nutrisi yang anda konsumsi, selain itu juga kanker akan membuat nafsu makan anda menurun sehingga selera makan anda tidak sebaik biasanya.

8. Nyeri Dada

Nyeri dapat timbul di dada, bahu bahkan di punggung. Sifat nyeri dada juga dapat terasa tajam, tumpul, timbul terus menerus atau malah kadang nyeri dan kadang tidak.

9. Nyeri Tulang

Biasanya nyeri tulang terasa pada malam hari dan menghilang bila beraktivitas. Namun nyeri dapat timbul kapan saja. Nyeri pada tulang disebabkan karena kanker yang awalnya berada di paru menyebar ke tulang melalui aliran darah.

10. Sakit Kepala

Nyeri kepala biasanya tak tertahankan, tidak hilang dengan obat penahan nyeri, amat mengganggu aktivitas dan tidak hilang ketika tidur. Gejala juga dapat disertai dengan lemahnya anggota tubuh, kesemutan serta kehilangan keseimbangan. Curigai sakit kepala bila ini adalah episode pertama sakit kepala (Anda tidak punya riwayat sering sakit kepala) dan intensitas nyerinya berat sekali.

Komplikasi kanker paru paru merupakan sebuah kondisi gejala sekunder / gangguan lain yang diakibatkan oleh penyakit. Pada banyak kasus yang menjadi perbedaan antara gejala & komplikasi dari penyakit ini tidak jelas. Bisa jadi komplikasi itu akibat penyakit itu sendiri atau karena efek samping dari salah satu perawatan. Kanker paru paru bisa memicu beberapa komplikasi, seperti :

  1. Sesak nafas, orang yang menderita penyakit kanker paru paru bisa mengalami sesak nafas apabila kanker berkembang untuk menutup saluran udara yang pertama.
  2. Batuk darah, kanker paru paru bisa mengakibatkan terjadinya pendarahan disaluran nafas, yang bisa membuat Anda mengalami batuk darah (hemoptisis).
  3. Rasa nyeri, penyakit kanker paru paru yang luar biasa meluas ke lapisan paru paru/ ke bagian tubuh lainnya bisa menimbulkan rasa sakit.
  4. Efusi pleura (cairan di dada), penyakit ini bisa mengakibatkan menumpuknya cairan di ruang yang mengelilingi paru paru di rongga dada (ruang pleura).
  5. Menyebarnya kanker ke bagian lain dari tubuh (metastasis), biasanya berlawanan dengan paru paru, seperti tulang, hati, otak & kelenjar adrenal. Kanker yang melebar bisa mengakibatkan rasa sakit, sakit kepala dan mual. Atau tanda tanda & gejala lain bergantung pada bagian organ yang terkena.
  6. Kematian, orang yang terdiagnosis dengan penyakit ini tingkat ketahanan hidupnya sangat rendah. Dan sebagian besar kasus, kanker paru ini merupakan penyakit mematikan.

OBAT HERBAL KANKER PARU PARU PALING AMPUH K-MURICATA & AMAZON PLUS

K-Muricata - merupakan sebuah produk herbal terampuh yang mampu menyembuhkan penyakit kanker paru paru, selain itu obat herbal kanker paru paru K-Muricata ini juga bisa di pakai untuk mengobati penyakit kanker paru paru stadium awal maupun stadium akhir.

Obat herbal kanker paru paru stadium 4 K-Muricata ini berupa dalam bentuk teh celup yang dikombinasikan dari dua manfaat herbal yakni ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Dan di dalam ekstrak daun sirsak ini terdapat banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh, hal ini dikarenakan kumpulan senyawa acetogenins yang terkandung di dalamnya.

Mengapa senyawa acetogenins ini dipakai untuk obat herbal kanker paru paru paling ampuh? Berikut peranan senyawa Acetogenins dalam melawan sel kanker:

  1. Mampu menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel sel kanker.
  2. Acetogenins ini mempunyai daya bunuh terhadap sel sel kanker.
  3. Sepuluh kali lebih mematikan dibanding obat kemoterapi kanker paru paru.

Amazon Plus – adalah obat herbal kedua yang juga ampuh dalam mengobati penyakit kanker paru paru. Obat herbal kanker paru paru mujarab kedua Amazon Plus ini berbentuk cairan jus segar yang terbuat dari komposisi ekstrak bahan bahan alamiah pilihan seperti: buah zaitun, manggis, delima merah, acai berry, blueberry dan tomat.

Yang masing masing mempunyai kandungan senyawa super dalam obat herbal kanker paru paru ganas ini saling berpadu untuk memberantas penyakit kanker paru paru di antaranya kandungan Hydroxytyrosol, antosianin, xanthone, dan asam elagic yang sangat baik untuk memperbaiki sistem imunitas tubuh yang rusak akibat serangan kanker paru paru.

Kombinasi dari kedua obat herbal kanker paru paru paling ampuh ini akan memberikan efek pengobatan penyakit kanker paru paru secara alami dan bebas dari efek samping yang merugikan tubuh Anda.


Diherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group