Diherbal

Obat Herbal Kanker Hati Ampuh

Obat Herbal Kanker Hati Ampuh - Penyakit kanker hati adalah satu dari 12 jenis kanker yang mematikan di seluruh dunia. Kanker hati memiliki karakteristik penyebaran tersendiri dalam tubuh pasien. Kanker hati bersifat metastasis yang artinya mampu bermutasi ke organ lain untuk menyebarkan efek buruknya.

Penyakit Kanker hati disebabkan oleh adanya virus, bakteria yang menjadikan hati sebagai inangnya dan mengalami pertumbuhan di dalam hati yang tidak terkendali. Kondisi ini tentu menyebabkan organ hati kehilangan fungsi utamanya sebagai penawar racun dan membuang racun serta zat zat berbahaya dari dalam tubuh.

Tidak ada organ yang bisa menggantikan fungsi hati. Untuk itu kita hanya memiliki satu organ hati yang harus benar benar dijaga dengan baik agar tetap sehat dan jauh dari penyakit dengan obat herbal kanker hati terbaik.

Mengingat fungsinya yang sangat vital dalam tubuh manusia. Hati tidak memiliki antibodi sendiri hati juga mengandalkan sistem kekebalan tubuh untuk mencegah virus atau bakteri yang merusak jaringan hati. Penyakit hati yang selain ditimbulkan oleh virus atau bakteri juga sangat rentan mengalami mutasi sel tidak sempurna pada sel selnya.

Sampai saat ini, penyebab langsung penyakit kanker hati masih belum diketahui dengan jelas, namun pasti berhubungan dengan berbagai faktor resiko penyakit hati berikut ini:

  1. Hepatitis kronis, virus hepatitis berhubungan dengan patogenesis kanker hati, data menunjukkan bahwa lebih dari 30% pasien kanker hati memiliki sejarah hepatitis kronis, hepatitis B adalah yang paling sering dijumpai.
  2. Sirosis liver, pengamatan medis menunjukkan bahwa sekitar 50% penderita kanker hati mengalami proses sirosis yang berbeda, maka dari itu penderita sirosis seharusnya segera berobat dan melakukan pemeriksaan berkala, guna mengantisipasi terjadinya kanker hati.
  3. Mengkonsumsi makanan berjamur dalam jangka panjang.
  4. Mengkonsumsi makanan yang diasinkan, digoreng, diasapkan dalam jangka panjang.
  5. Mengkonsumsi air yang terkontaminasi dalam jangka panjang.

Tanda Tanda Seseorang Mengalami Kerusakan Pada Organ Hati

  1. Adanya benjolan pada bagian kanan sebelah atas perut.
  2. Terjadinya pembengkakan pada tangan dan kaki.
  3. Tidak nafsu makan.
  4. Perubahan warna pada kulit dan mata, mata dan kulit tampak menguning.
  5. Terjadinya perut buncit.
  6. Muntah darah.
  7. Terjadinya perubahan warna pada urin dan feses, urin berwarna kecoklatan sementara feses berwarna kehitaman.

Selain tanda tanda di atas, masih ada pula gejala gejala yang menandakan bahwa seseorang terserang kanker hati, antara lain:

  1. Pembuluh darah membesar, dan kadar gula darah tergolong rendah.
  2. Mengalami kurang darah (anemia).
  3. Adanya rasa nyeri, linu, dan pegal dipersendian yang kerap dirasakan.
  4. Timbul bau badan dan bau mulut yang kurang sedap.
  5. Tubuh gampang memar ketika jatuh / terbentur.
  6. Kerap merasakan nyeri di bagian perut sehingga perut membusung seperti orang busung lapar. Hal tersebut bisa terjadi diakibatkan hati membengkak lalu naik ke rongga perut bagian atas dan membuat pengidapnya susah untuk bernapas.
  7. Terjadinya perdarahan pada hidung (mimisan) yang diakibatkan karena tubuh kekurangan protein.
  8. Sebagian kecil pada wanita yang terserang penyakit liver / hati akan mengalami siklus haid yang tidak teratur & mengalami masalah keputihan yang abnormal.

Faktor Faktor Resiko Seseorang Dapat Terkena Kanker Hati

  1. Faktor usia, biasanya penyakit kanker hati ini sering dialami oleh orang yang sudah berusia 20 sampai dengan 50 tahun.
  2. Jenis kelamin, pria lebih banyak menderita penyakit kanker hati ketimbang dengan wanita.
  3. Obesitas, orang yang mengalami obesitas (kegemukan) bisa meningkatkan resiko menderita penyakit kanker hati.
  4. Infeksi virus hepatitis, orang yang menderita infeksi kronis virus hepatitis B / C akan dapat meningkatkan resiko terserang penyakit kanker hati.
  5. Sirosis hati, adalah suatu kondisi yang dimana jaringan hati mengalami kerusakan yang terus meningkat & tak bisa disembuhkan, sehingga kesempatan Anda untuk menderita penyakit kanker hati meningkat.
  6. Diabetes, orang yang mempunyai kadar gula darah tinggi akan beresiko untuk terserang penyakit kanker hati.
  7. Alkohol, mengkonsumsi alkohol dapat memicu kerusakan fungsi hati yang tentu akan meningkatkan resiko untuk terkena kanker hati.

OBAT HERBAL KANKER HATI AMPUH K-MURICATA & AMAZON PLUS

K-Muricata, obat herbal K-Muricata ini berupa dalam bentuk Teh yang dikombinasikan dari dua manfaat herbal yakni ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Selain itu obat herbal kanker hati stadium 4 ini mempunyai kandungan senyawa Acetogenins yang berada di dalam ekstrak daun sirsak yang berfungsi untuk menghentikan pertumbuhan sel sel kanker.

Sementara kandungan Ribozome Inactivating Proteins pada tanaman keladi tikus ini berfungsi untuk melemahkan sel kanker yang ada, dengan cara memblokir suplai energi (ATP) untuk sel kanker, yang pada akhirnya perlahan lahan sel kanker itu akan mati.

Amazon Plus, obat herbal kanker hati alami ini berperan dalam tubuh penderita untuk meningkatkan imunitas dan metabolisme tubuh si penderita. Sehingga nutrisi akan lebih gampang tercerna oleh tubuh dan juga khasiat obat herbal K-Muricata akan lebih cepat terasa.

Selain dari pada itu, obat herbal Amazon Plus ini juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh penderita kanker hati, serta dengan cepat memperbaiki sel sel tubuh yang rusak ataupun jaringan tubuh yang rusak akibat kanker hati ini.

Obat herbal kanker hati kronis Amazon Plus ini berbentuk cairan jus segar yang terbuat dari bahan bahan alami seperti buah zaitun, manggis, delima merah, acai berry, blueberry dan tomat. Sehingga sangat aman dan tanpa adanya efek samping negatif yang merugikan tubuh.

Dengan mengkombinasikan kedua obat herbal kanker hati ampuh K-Muricata & Amazon Plus maka proses pengobatan akan lebih cepat dan efektif. Nilai lebih yang Anda dapat juga pengobatan ini tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan tubuh Anda.


Diherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group