Diherbal

Obat Herbal HIV AIDS

Orang yang menderita virus AIDS akan menjadi pengangkut dan penular HIV semasa hidupnya, meskipun penderita tidak merasa sakit atau terlihat seperti orang sehat. Penyakit ini akan sangat berbahaya jika tidak segera diatasi & diobati. Oleh karena itu dalam artikel ini akan dibahas tentang obat herbal HIV AIDS yang telah ditemukan.

Selain itu bahaya virus HIV juga selain bisa mengancam nyawa penderitanya namun dapat pula mengancam orang disekitarnya yang berpotensi tertular dengan penyakit HIV AIDS ini. Orang yang terinfeksi dengan virus HIV akan merasakan tekanan mental & akan dikucilkan atau dijauhi oleh orang orang di sekitarnya.

AIDS adalah singkatan dari "Acquired Immuno Deficiency Syndrome" yang merupakan suatu kondisi sindrom yang muncul akibat sistem imunitas tubuh yang rusak dikarenakan infeksi virus HIV, atau infeksi dari virus virus lain dalam waktu yang cukup panjang.

Virusnya itu sendiri bernama HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah virus yang bisa melemahkan sistem imunitas tubuh. Orang yang terserang virus ini akan  dengan mudah terkena infeksi.


Mengenali Gejala Gejala Awal Infeksi Virus HIV

Meskipun HIV AIDS bisa mengakibatkan gangguan pada kondisi kesehatan yang serius, tapi sangat disayangkan gejala awal dari penyakit HIV AIDS kurang diketahui.

Sehingga pada akhirnya penyakit ini baru diketahui pada saat telah masuk tahap stadium yang kronis / parah yang menyebabkan kemungkinan kesembuhan menjadi hampir tidak mungkin.

  1. Mengalami demam, gejala utama infeksi HIV ini juga bisa berupa demam ringan, sakit tenggorokan, pusing, serta terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening. Hal tersebut menandakan bahwa virus tersebut sudah masuk ke aliran darah dan merusak sistem imunitas tubuh Anda.
  2. Cepat merasa lelah / capek, di saat virus itu sudah masuk ke dalam tubuh Anda, maka mereka akan mengganggu sel sel yang sehat dalam tubuh. Sehingga bisa mengakibatkan kecapean dan membuat tubuh menjadi lemah.
  3. Mengalami penurunan berat badan & batuk kering, berat badan yang menurun drastis dan batuk kering juga pertanda awal Anda terserang oleh HIV AIDS. Hal tersebut bisa terjadi diakibatkan oleh HIV yang mengganggu kesehatan sel tubuh lain.
  4. Ruam kulit, sebuah ruam kulit seperti bisul & jerawat yang mendadak menyerang tubuh dapat pula jadi pertanda awal adanya penyakit HIV AIDS. Ruam kulit ini terjadi hanya seketika setelah anda terinfeksi HIV.
  5. Nyeri otot, terjadinya nyeri otot ini karena adanya peradangan pada kelenjar getah bening Anda. Nyeri inipun bisa melanda bagian sendi & pangkal paha / lutut.
  6. Mual, muntah, dan diare, diare yang berlangsung terjadi dan dengan disertai mual & muntah juga bisa jadi gejala bahwa diri Anda terkena infeksi penyakit HIV AIDS.


Penyebab Seseorang Dapat Terinfeksi HIV

Pada umumnya HIV dan virus-virus semacamnya bisa ditularkan lewat kontak langsung antara lapisan kulit dalam {membran mukosa} / aliran darah, dengan cairan tubuh yang mengandung HIV, seperti darah, cairan vagina, air mani, cairan preseminal, dan juga air susu ibu.

Selain itu, di bawah ini juga ada beberapa penyebab penularan virus HIV AIDS yang harus Anda ketahui, diantaranya :

  • Faktor Genetik / Riwayat Keluarga, seorang ibu yang terjangkit oleh HIV bisa mewarisi penyakit yang dideritanya kepada janin yang dikandung dalam perutnya. Penularan HIV lewat rahim pada waktu parinatal terjadi ketika minggu akhir masa kehamilan.
  • Seks Bebas, adalah faktor nomor satu pemicu menularnya HIV. Sering gonta ganti pasangan ketika berhubungan intim akan beresiko untuk terjangkit oleh virus HIV
  • Berhubungan intim tanpa kondom, hal ini dikarenakan ketika terjadi kontak sekresi di cairan vagina pada bagian alat kelamin  akan membuat seseorang tertular virus HIV AIDS.
  • Jarum suntik tidak steril, hal tersebut sangat bisa mendorong seseorang untuk terserang oleh virus HIV. Para pengguna narkoba yang bertukar jarum suntik tentu akan dengan mudah tertular oleh virus HIV, yang dikarenakan oleh cairan / darah pada pengidap HIV AIDS pindah ke dalam tubuh yang sehat.
  • Transfusi darah tidak steril, cairan dalam tubuh orang yang mengidap virus HIV sangat mudah menular, sehingga ketika melakukan transfusi darah anda harus lebih teliti, sebab pemilihan dan penyeleksian pendonor adalah fase pertama untuk mencegah terjadinya penularan HIV.

 

Obat Herbal HIV AIDS Terbaru Tahun 2017

Paket terapi untuk penyakit HIV AIDS dengan obat herbal terbaru ini memadukan obat herbal yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan imunitas sel sel dimediasi (CD4). Obat herbal HIV AIDS terbaru ini memiliki kemampuan untuk membunuh dan menghancurkan virus, memperkuat dinding sel agar tidak mudah diinfeksi, dan mengembalikan sistem imunitas tubuh.


Selain itu, paket terapi obat herbal HIV AIDS paling ampuh ini juga mengandung anti oksidan yang sangat tinggi, yang amat diperlukan untuk mengusir radikal bebas yang memicu sel kanker.

 
K-Muricata

Obat herbal HIV AIDS terbaru yang pertama adalah K-Muricata ini berbentuk Teh yang mengandung komposisi ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Kandungan senyawa aktif Acetogenins yang ada di dalam daun sirsak bersifat sitotoksik (10x lebih kuat dari obat kemoterapi) yang sangat efektif untuk membunuh virus HIV di dalam tubuh.

Sedangkan Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) adalah senyawa aktif yang terdapat dalam tanaman keladi tikus berfungsi untuk menghancurkan protein yang menjadi makanan virus HIV dan memperkuat dinding sel yang sehat, sehingga penyebaran virus HIV dalam tubuh dapat ditekan oleh obat herbal HIV AIDS
 yang ampuh ini.

 
Amazon Plus

Obat herbal ini berupa jus yang terdiri dari komposisi ekstrak buah zaitun, delima merah, tomat, manggis, acai berry dan blueberry. Obat herbal HIV ditemukan ini bersifat tinggi anti oksidan, meregenerasi sel yang rusak akibat infeksi HIV, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga virus HIV dapat ditangkal penyebarannya.

Kandungan senyawa aktif yang ada di dalam obat herbal HIV AIDS Amazon Plus juga mampu membantu proses penyembuhan seperti senyawa aktif Hydroxytyrosol, asam elagic, punicalagin, xanthone dan antosianin yang bersifat anti virus.

 
Amazon Berries

Obat herbal HIV terbaru ini akan bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan untuk tiap organ di dalam tubuh, memperbaiki pencernaan, dan juga bermanfaat untuk menaikkan vitalitas dan metabolisme tubuh penderita.

Terdiri atas kombinasi bahan alamiah pilihan seperti anggur, acai berry, plum hitam, kulit manggis, acerola, dan guarana, yang memiliki kandungan senyawa aktif dan multivitamin di dalamnya. Dalam obat herbal HIV AIDS ini terkandung senyawa resveratrol, antosianin, ferulic guaranine, xanthone, riboflavin & niasin serta serat akasia yang bermanfaat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh.

Dengan mengkombinasikan ketiga obat herbal HIV AIDS terbaru di atas merupakan solusi kesembuhan dari infeksi virus HIV
 yang selama ini diketahui belum ada obat yang dapat menyembuhkannya secara total. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi http://diherbal.org/obat-herbal-hiv-aids-ampuh/.


Diherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group