Diherbal

Obat Herbal Gagal Ginjal Alami

Obat Herbal Gagal Ginjal Alami - Salah satu organ terpenting dalam tubuh kita ada ginjal, yang memiliki fungsi sebagai penyaring limbah racun dan zat berbahaya lainnya yang berada di dalam tubuh, membantu membuat dan memproduksi sel sel darah merah serta membantu mengontrol kadar tekanan di dalam darah.

Kandungan racun yang masuk ke dalam tubuh kita sebagai manusia apabila tidak memiliki sistem penyaringan didalam tubuh, sudah tentu tubuh kita akan mengalami keracunan karena racun dan limbah yang terkandung dengan makanan dan minuman yang kita asup sehari hari.

Penyakit gagal ginjal adalah kondisi kerusakan atau tidak berfungsinya organ ginjal sebagai mana mestinya  seperti menyaring racun dan memproduksi sel sel darah merah sehingga lama kelamaan tubuh (darah) akan teracuni oleh zat limbah. Ketika memasuki tahap gagal ginjal maka penderita  biasanya akan menjalani proses hemodialisis (cuci darah).

Tipe Gagal Ginjal

Penyakit gagal ginjal yaitu terjadinya kerusakan pada organ ginjal yang  tak dapat berfungsi dengan sempurna (malfungsi) sehingga zat nutrisi serta racun / kotoran tak mampu disaring dan menjadikannya menumpuk di dalam darah sehingga menimbulkan keracunan.
Penyakit gagal ginjal dibagi  menjadi dua berdasarkan tingkat kerusakannya yakni :

  1. Gagal Ginjal Akut, penderita  penyakit gagal ginjal akut ini tidak sampai harus menjalani proses hemodialisis (cuci darah), gagal ginjal tipe ini terjadi tiba tiba dan biasanya terjadi ketika sedang melakukan tindakan medis seperti  ketika sedang masa perawatan intensif karena sakit kritis.
  2. Gagal Ginjal Kronis yang penderitanya harus menjalani cuci darah (fungsi ginjal hanya sekitar dibawah 30%) untuk membersihkan kotoran / racun didalam darah, hampir seluruh kehidupan penderita gagal ginjal kronis ini harus berhadapan dengan mesin hemodialisis. Atau melakukan transplantasi ginjal yang harus mengeluarkan uang dan biaya yang tidak sedikit. 

Penyakit ini seringkali baru diketahui ketika ginjal tidak berfungsi maksimal lagi atau hanya menyisakan fungsinya sekitar dibawah 30%. Tanda tanda kerusakan ginjal pun tak jarang sulit dirasakan oleh penderitanya.

Gejala Gejala Gagal Ginjal Akut

  • Merasakan sakit atau nyeri ketika buang air kecil.
  • Kurangnya cairan urine pada saat buang air kecil.
  • Terjadi perubahan warna pada urine.
  • Pada bagian dada terasa nyeri dan tertekan.
  • Napas pendek.
  • Merasakan mual.
  • Tidak dapat berkonsentrasi atau fokus.
  • Cepat merasa lelah / capek.
  • Bawaan selalu mengantuk.
  • Pada bagian tubuh atau pinggang terasa nyeri yang luar biasa.
  • Rasa nyeri menjalar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha.
  • Terjadinya pembengkakan pada bagian kaki karena terlalu banyak menyimpan cairan.
  • Mengalami kejang atau bahkan koma.

Faktor Faktor Penyebab Gagal Ginjal

  • Dehidrasi, ini terjadi karena kehilangan cairan contohnya akibat diare, muntah muntah, dan mengeluarkan banyak keringat serta demam. Oleh sebab itu, kita tidak boleh menyepelekan atau menganggap remeh suatu penyakit seperti halnya diatas, karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan kita sendiri.
  • Dehidrasi akibat kurangnya asupan cairan. Oleh sebab itu, kita harus dapat memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh kita yang cukup, setidaknya dengan meminum 8 gelas air putih untuk setiap harinya.
  • Kurangnya volume darah (Hipovolemia), contohnya perdarahan yang hebat akibat mengalami kecelakaan, pendarahan post partum atau perdarahan akibat yang lainnya.
  • Mengalami gangguan aliran darah ke ginjal yang diakibatkan penyumbatan pada pembuluh darah ginjal.
  • Mengkonsumsi obat obatan kimia dalam jangka panjang, misalnya pemberian obat pelancar kencing (diuretik) yang mengakibatkan tubuh yang kekurangan air. Sementara itu air adalah salah satu faktor  penting dalam tubuh kita.
  • Keracunan dan trauma, misalnya akibat terkena pukulan berat langsung pada ginjal, yang bisa mengakibatkan penyakit ginjal.

OBAT HERBAL GAGAL GINJAL ALAMI TANPA CUCI DARAH SOLUSI PENGOBATAN GAGAL GINJAL TERBAIK

K-Muricata - obat herbal gagal ginjal paling ampuh yang berbentuk Teh herbal alami. Kombinasi antara kedua manfaat herbal alami yakni ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus.

Sifat dari kedua kombinasi obat herbal gagal ginjal yang ampuh ini berkhasiat untuk membersihkan racun racun dan senyawa berbahaya yang disebut dengan sitotoksik.

Sitotoksik ialah suatu sifat dari senyawa yang bekerja layaknya detoksifikasi, sedangkan proses sitotoksik ini sendiri mempunyai kekuatan 10x lipat dari detoksifikasi biasa.

Amazon Berries - obat herbal gagal ginjal alami Amazon Berries ini terdapat banyak sekali kandungan bahan bahan yang sangat dibutuhkan oleh penderita penyakit gagal ginjal. Seperti senyawa senyawa aktif antara lain: xanthones, ribovlafin dan guaranine ialah sedikit dari banyaknya kandungan yang diperoleh dari obat herbal gagal ginjal tanpa cuci darah Amazon Berries. Dengan tujuan mengembalikan fungsi organ ginjal kembali.

Amazon Plus - akan mampu memperbarui sel jaringan ginjal yang rusak secara bertahap sehingga fungsinya akan kembali maksimal. Selain mengatasi kerusakan jaringan sel ginjal, gejala yang ditimbulkan oleh penyakit ini pun bisa diatasi dengan banyaknya kandungan positif dalam obat herbal gagal ginjal kronis Amazon Plus.

Amazon Plus yang terbuat dari perpaduan tanaman obat herbal gagal ginjal akut yang banyak mengadung nutrisi dan gizi serta anti oksidan tinggi pula akan mampu memberikan kesehatan optimal pada tubuh penderita gagal ginjal.

Dengan Anda mengkonsumsi ketiga obat herbal gagal ginjal alami di atas, maka bisa mengurangi Anda dari melakukan proses cuci darah secara hingga Anda tidak perlu lagi untuk melakukan proses cuci darah. Karena fungsi dari organ ginjal Anda sudah kembali seperti semula.


Diherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group