Diherbal

Obat Herbal Diabetes Alami Yang Ampuh

Obat Herbal Diabetes Melitus Ampuh - Diabetes melitus itu adalah ancaman yang serius untuk kesehatan. Mengapa bisa dikatakan ancaman? Sebab, penyakit diabetes melitus ini merupakan pemicu terjadinya kematian peringkat keenam di dunia.

Di negara Indonesia penyakit diabetes melitus ini telah menjadi ancaman yang serius untuk pembangunan kesehatan, dikarenakan bisa memicu terjadinya kebutaan, gagal ginjal, kaki diabetes gangrene sehingga mesti diamputasi, serta menyebabkan terjadinya penyakit jantung dan stroke.

Diabetes melitus atau yang biasa dikenal dengan penyakit kencing manis itu merupakan suatu kondisi tubuh yang tidak mampu mengatur kandungan gula di dalam darah dengan baik. Sehingga gula / glukosa yang biasanya dibawa menuju ke sel sel tubuh untuk dijadikan sebagai sumber energi, malah tertumpuk di dalam aliran darah, dan bahkan sampai ikut terbuang dalam air seni.

Pengaturan gula darah oleh tubuh itu dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas.  Bagi pengidap penyakit diabetes melitus, pankreas ini tidak mampu menghasilkan insulin yang cukup / tubuh tidak bisa merespon hormon insulin yang sudah dihasilkan.

Maka hal tersebutlah yang mengakibatkan kadar gula di dalam darah menjadi meningkat. Oleh karena itu cegahlah hal ini agar tidak terjadi pada Anda dengan mengkonsumsi obat herbal diabetes alami yang mampu mengembalikan fungsi pankreas dalam memproduksi hormon insulin.

Berdasarkan jenisnya, penyakit diabetes terbagi atas 2 tipe yaitu:

  1. Diabetes tipe 1, pada diabetes tipe 1 ini tubuh tidak memproduksi insulin sehingga pengidapnya harus melakukan suntik insulin setiap hari, untuk dapat mengendalikan kadar gula / glukosa  di dalam darah. Diabetes tipe  1 ini umunya dialami pada kalangan anak anak dan remaja yang mana perkembangannya berlangsung dengan cepat.
  2. Diabetes tipe 2, di tipe  ini pankreas memproduksi insulin, akan tetapi sel sel tubuh tidak menanggapinya dengan baik. Biasanya pada diabetes tipe 2 ini terpaut dengan obesitas (kelebihan berat badan) dan baru menyerang pada usia 40 tahun ke atas.

Pemicu Meningkatnya Kadar Gula Dalam Darah

  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan, minuman dan buahan yang mengandung kadar gula tinggi.
  • Kurangnya asupan cairan / minum air putih.
  • Jarang melakukan aktivitas fisik dan olahraga.
  • Akibat dari memakai pil konstrasepsi.
  • Mereka yang tercandu oleh rokok.
  • Terikat dengan alkohol dan soda.
  • Kualitas tidur yang buruk juga berkaitan dengan berbagai jenis resiko penyakit berat seperti penyakit tekanan darah tinggi, penyakit kanker, penyakit jantung, dan obesitas.

Mengenali Gejala Gejala Diabetes Melitus

Pada keadaan medis tertentu, gejala penyakit diabetes diberi tanda dengan adanya kesemutan yang biasanya sering sekali terjadi pada bagian tangan, lengan atau kaki. Selain dari pada itu, terkadang urinenya berbau manis akibat mengandung gula yang terlalu banyak.

Pada orang dewasa penyakit diabetes melitus ini seringkali didiagnosis berlandaskan dengan 3 gejala utama, yakni :

  • Mengalami frekuensi buang air kecil yang meningkat (poliuria).
  • Nafsu makan menjadi meningkat (polyphagia).
  • Mengalami rasa haus yang meningkat / kehausan (polidipsia).

Gejala Umum Penyakit Diabetes Melitus Yang Kerap Dirasakan

  • Mengalami rasa haus yang terjadi secara terus-menerus (kehausan).
  • Mengalami dehidrasi.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat.
  • Kecapekan, atau dalam keadaan medis tertentu kerap tampak mengantuk.
  • Berat badan menurun.
  • Adanya gangguan pada indera penglihatan.
  • Luka yang sukar sembuh.

Komplikasi Akibat Penyakit Diabetes Melitus

  • Terserang stroke.
  • Gagal ginjal & gangguan syaraf.
  • Adanya gangguan pada fungsi mata.
  • Memicu resiko terkena serangan jantung meningkat.
  • Untuk kaum laki laki bisa mengakibatkan impotensi dan infertilitas (kemandulan).
  • Mengalami persoalan bau badan tak sedap yang dapat disebabkan oleh komplikasi penyakit diabetes.

Obat Herbal Diabetes Melitus Ampuh Amazon Berries & K-Muricata

K-Muricata, berupa dalam bentuk Teh yang dibuat dari perpaduan 2 manfaat herbal yakni ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Di dalam ekstrak daun sirsak ini terdapat suatu kandungan yang bernama senyawa acetogenins yang memiliki fungsi untuk membunuh virus dan bakteri jahat yang menginfeksi tubuh.

Selain itu kandungan senyawa acetogenins dalam obat herbal diabetes paling ampuh ini juga berkemampuan untuk mengikat kadar gula dalam darah yang berlebih. Serta dapat mempercepat pengeringan luka yang terjadi pada penderita diabetes.

Amazon Berries, Obat herbal diabetes alami Amazon Berries ini berbentuk bubuk ini dikombinasikan dari bahan bahan alamiah pilihan yakni ekstrak buah manggis, anggur merah, acai berry dan acerola.

Di dalam obat herbal diabetes tipe 2 tersebut terdapat kandungan senyawa senyawa seperti xanthone, dan resveratrol yang dapat menstabilkan metabolisme hormonal dalam tubuh yaitu hormon insulin yang sangat berkaitan dengan diabetes sehingga kadar gula dalam darah akan semakin lebih stabil.

K-Muricata & Amazon Berries merupakan perpaduan antara kedua obat herbal diabetes tipe 1 yang berkhasiat dan mengandung banyak sekali manfaat untuk mengobati penyakit diabetes melitus. Dengan kemampuan untuk membuang kadar gula berlebihan dan menormalkan produksi hormon insulin merupakan kombinasi ampuh untuk mengobati penyakit diabetes secara alami.

Tidak hanya itu saja, namun kedua obat herbal diabetes melitus ampuh tersebut juga mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh, membuat stamina meningkat, meredakan dan mengurangi kadar gula dalam darah, menghindari serta menjaga kemungkinan terjadinya komplikasi penyakit berat lainnya.


Diherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group