Diherbal

Obat Herbal Asma Alami Ampuh

Obat Herbal Asma Alami Ampuh - Asma itu merupakan suatu jenis penyakit pernafasan yang dimana saluran pernafasan pada bagian bronkhial paru ini mengalami penyempitan yang membuat para penderitanya mengalami kesusahan dalam bernafas. Pada umumnya penyakit asma ini dapat menyerang atau kumat secara mendadak dan bisa juga diakibatkan oleh beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya serangan penyakit asma.

Kondisi yang dapat terjadi kapan pun seperti ini sudah pasti akan sangat mengganggu dan membuat seseorang mengalami kesusahan untuk melakukan dan menjalankan aktivitas seperti biasanya. Bahkan dalam keadaan yang buruk juga bisa mengakibatkan seseorang kesulitan dan tidak mampu untuk melakukan aktivitas seperti yang biasa ia lakukan dalam kesehariannya.

Serangan asma parah biasanya terjadi secara perlahan lahan, meski sebagian kecil penderitanya mengalami gejala yang memburuk dengan cepat. Umumnya akan membutuhkan waktu 6-24 jam bagi kondisi asma biasa untuk berkembang menjadi asma parah. Untuk mencegah asma berkembang anda dapat konsumsi obat herbal asma dan sesak nafas.

Selain sesak dada, sulit bernafas, dan mengi yang kian memburuk tanda-tanda lain serangan asma parah adalah adanya penurunan arus puncak ekspirasi sulit bicara , gelisah, bibir dan kuku yang terlihat biru, denyut nadi meningkat, serta inhaler (obat hirup untuk asma) pereda yang tidak mempan lagi dalam mengatasi gejala.

Berikut ini beberapa penyebab penyakit asma diantara lain adalah sebagai berikut:

  1. Bawaan atau Turunan, penyakit asma merupakan penyakit turunan. Jika riwayat keluarga kita pernah memiliki penyakit asma, maka tidak menutup kemungkinan anda atau anak anda juga akan mengidap penyakit tersebut. Jadi perlu diketahui kalau penyakit asma itu tidak menular melainkan penyakit keturunan.
  2. Faktor Lingkungan, lingkungan yang kotor yang dipenuhi dengan debu dan asap merupakan awal dari timbulnya penyakit asma. Debu yang terdapat dirumah maupun ditempat umum lainnya adalah penyebab terjadinya penyakit asma, begitu halnya dengan asap rokok asap kendaraan dan asap-asap lainnya, semua itu merupakan faktor pemicu penyakit asma.
  3. Faktor Makanan, makanan juga menyebabkan timbulnya penyakit asma. Beberapa makanan yang dapat menyebabkan penyakit asma dan perlu untuk dihindari diantaranya adalah makanan junk food yang memiliki kadar MSG dan pengawet yang tinggi, minuman es atau dingin, kacang dan coklat yang mengandung alergen.
  4. Udara Dingin, cuaca suhu dingin juga merupakan faktor timbulnya penyakit asma. Penggunaan AC dengan suhu rendah dan cuaca dingin di daerah pegunungan bisa menyebabkan terjadinya penyakit asma.

Gejala asma berkisar dari yang ringan sampai parah gejala asma yang memburuk secara signifikan dikenal sebagai serangan asma. Ada beberapa gejala asma diantaranya:

  1. Batuk batuk yang biasanya terjadi di malam hari dan di awal pagi hari.
  2. Sulit bernafas yang membuat penderitanya mengap-mengap.
  3. Dada yang terasa sesak.
  4. Mengi, yaitu suara yang dihasilkan ketika udara mengalir melalui saluran nafas yang menyempit.
  5. Serangan asma yang dipicu oleh paparan alergen atau aktivitas fisik.

Penderita bisa saja mengalami salah satu atau lebih dari gejala gejala tersebut. Gejala yang memburuk di malam hari atau ketika seseorang melakukan aktivitas fisik bisa mengindikasikan bahwa asma yang dideritanya makin parah dan tidak terkontrol. Sebaiknya segera periksakan diri ke dokter jika Anda mengalami hal ini dan konsumsi obat herbal asma yang alami untuk pencegahan awal.

Macam Komplikasi Akibat Penyakit Asma

Penyakit asma yang tidak segera diatasi dan diobati dengan baik, akan menimbulkan komplikasi yang terjadi pada organ organ saluran pernafasan Anda, antara lain:

  1. Infeksi pada paru paru (pneumonia), pneumonia ini merupakan peradangan (pembengkakan) pada jaringan yang ada pada salah satu atau kedua paru paru Anda yang biasanya diakibatkan oleh infeksi.
  2. Terjadi kelumpuhan sebagian atau keseluruhan pada paru paru Anda.
  3. Kegagalan pernafasan, hal ini terjadi disaar tingkat oksigen dalam darah berkurang pada tingkat yang membahayakan, atau tingkat karbon dioksida yang meningkat pada tahap yang membahayakan.
  4. Mengalami status asthmaticus (serangan asma yang parah yang tidak bisa merespon pada perawatan tertentu).

Makanan Sehat Yang Dianjurkan Guna Untuk Mencegah dan Mengobati Penyakit Asma

  1. Alpukat, ya buah ini tidak hanya terkenal untuk kecantikan kulit, tapi juga untuk penderita asma, karena kandungan zat L-Glutathione yang terdapat didalamnya berfungsi untuk meredakan peradangan pada dinding sel quells sistemik juga sebagai detoksifikasi tubuh dari polutan yang merusak.
  2. Kunyit, mengandung bahan aktif anti-inflamasi yang dapat mengatasi peradangan yang bertanggung jawab dalam pembengkakan paru-paru dan konsrtruksi saluran pernafasan ketika terjadi serangan asma. Kunyit dapat membantu melebarkan pembuluh darah dan mengendurkan ketegangan otot.
  3. Bayam, asupan tinggi yang terdapat pada bayam berhubungan langsung dengan berkurangnya resiko asma. Hal ini disebabkan kandungan vitamin C, beta karoten, vitamin E, dan magnesium yang terkandung di dalamnya.
  4. Kubis, juga sangat bermanfaat sekali untuk memblokir radikal bebas yang bertanggung jawab terhadap kontraksi otot polos di saluran pernafasan bagian dalam. Kubis juga sebagai sumber fitokimia beta-karoten yang merupakan antioksidan kuat yang bisa mencegah dan mengurangi gejala asma.
  5. Yogurt,  mengandung probiotik yaitu bakteri menguntungkan yang memiliki fungsi untuk mengurangi peradangan. Selain itu, probiotik dalam yogurt juga mampu mengurangi reaksi alergi. Kandungan probiotik yang terdapat pada yogurt bisa digunakan penderita asma untuk mengurangi rasa alergi pada saluran pernafasanya.

 

Pantangan makanan Bagi Penderita Asma

Jenis minuman yang mengandung asam sulfit tinggi seperti bir, sari buah, dan teh sebaiknya juga dihindari oleh penderita asma. Sebab,  jenis minuman seperti itu akan menyebabkan terjadinya penyakit asma.

  1. Jus Lemon atau Limun Buatan, meminum air perasan jeruk nipis asli jauh lebih baik. Memang sedikit merepotkan, tetapi rasanya lebih segar dan penderita asma dapat bernafas lebih lega.
  2. Kentang goreng kemasan, kentang goreng dan kentang kering juga mengandung sulfit, jadi waspadalah. Menu kentang dapat diganti dengan menu yang lebih sehat dengan kentang manis panggang atau kentang panggang dengan ditambahi minyak zaitun.
  3. Garam, biasanya dipakai untuk bumbu masakan dan sebagai salah satu zat pengawet alami. Namun konsumsi garam yang berlebihan untuk penderita asma dapat mengaki batkan kondisi asma menjadi lebih buruk. Jadi sebaiknya penderita asma tidak mengkonsumsi garam secara berlebihan dan cenderung menggunakan bumbu pengganti.
  4. Udang yang dibekukan, untuk mencegah munculnya bintik-bintik hitam pada udang maka sulfit ditambahkan. Lebih baik jika mengkonsumsi udang segar karena tidak ditambahi zat adiktif berbahaya yang dapat memicu asma.

Obat Herbal Asma Alami Ampuh K-Muricata dan Amazon Plus


K-Muricata Adalah obat herbal asma akut pertama yang ampuh dan berkhasiat, obat herbal K-Muricata yang berupa dalam bentuk Teh herbal ini terbuat dari dua manfaat herbal yaitu ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus.

Kombinasi antara kedua bahan dalam obat herbal asma alami ampuh tersebut mengandung senyawa anti oksidan yang sangat kuat. Kandungan senyawa acetogenins yang berada di dalam ekstrak daun sirsak ini selain berfungsi sebagai anti kanker, namun juga berfungsi sebagai anti peradangan.

Selain itu, kandungan acetogenins ini juga bermanfaat untuk mendetoks racun, kuman, dan juga virus yang mengendap disaluran pernafasan, yang akhirnya dapat meningkatkan kesehatan sistem pernafasan Anda. Obat herbal asma untuk anak K-Muricata ini sudah terbukti mampu menyembuhkan banyak penderita penyakit asma dari seluruh Indonesia.


Obat herbal asma alami ampuh Amazon Plus yang berbentuk cairan jus segar yang dikombinasikan dari bahan alamiah pilihan yakni buah zaitun, blueberry, acai berry, manggis, delima merah dan juga tomat. Dari ke enam jenis buahan segar pilihan tersebut merupakan jalan pengobatan terbaik untuk mengatasi penyakit asma yang Anda derita hingga tuntas.

Karena di dalam obat herbal asma kronis Amazon Plus ini mengandung senyawa senyawa seperti Hidroksitirosol, resveratrol, xanthones dan antosianin yang bersifat anti oksidan dan anti inflamasi sehingga mencegah terjadinya peradangan kembali pada saluran pernafasan anda.

Kombinasi antara kedua obat herbal K-muricata dan Amazon Plus ini merupakan jalan keluar untuk meraih kesembuhan dari penyakit asma yang diderita Anda selama ini. Selain itu, kedua obat herbal asma alami ampuh ini juga sangat aman dikonsumsi karena kedua obat herbal tersebut tidak memiliki efek samping apapun.


Diherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group