Diherbal

Obat Herbal Ampuh Untuk Kanker Kelenjar Getah Bening

Pengobatan Efektif & Efisien Untuk Kanker Kelenjar Getah Bening Dengan Pengobatan Herbal

Semakin bertambah usia seseorang, maka porsi waktu tidurnya semakin berkurang, tetapi kekurangan jam tidur dalam waktu lama akan berakibat buruk terhadap daya tahan tubuh. Salah satu dampak negatif dari kurang tidur adalah melemahnya fungsi sistem kekebalan tubuh khususnya sel darah putih. Sel darah putih membutuhkan kondisi tubuh yang stabil untuk memperbarui dirinya dan waktu tubuh yang stabil itu adalah ketika tidur. Sel darah putih akan memperbarui diri selama 13 jam sekali agar selalu bisa menjaga virus, bakteri dan radikal bebas masuk dalam tubuh. Apabila proses tidur sering kurang dari waktu yang dibutuhkan maka seseorang akan mengalami penurunan daya tahan tubuh dan rentan terserang penyakit terutama kanker.

Sel darah putih menjadikan kelenjar getah bening sebagai  rumah untuk berdiam diri dan mendapatkan makanan dari tubuh. dalam tubuh manusia terdapat ratusan kelenjar getah bening yang tersebar diseluruh tubuh. Kanker kelenjar getah bening paling sering terjadi adalah pada bagian paha, ketiak dan leher. Tiga tempat ini sering mengalami dampak awal dari penyakit kanker kelenjar getah bening berupa pembengkakan yang bisa menjadi sinyal pertama dari munculnya penyakit kanker kelenjar getah bening. Jika bengkak disertai rasa sakit dan terus membesar harus diwaspadai. Apalagi pembengkakan yang terjadi tidak menimbulkan rasa sakit, saat ditekan pun tidak ada rasa sakit tapi terus membesar, segeralah memeriksanya karena bisa jadi itu adalah kanker yang tumbuh.

Kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah sel kanker yang menyerang sistem limfatik. Dalam sistem limfatik terdapat cairan seperti susu yang mengandung protein lemak dan limfosit yang mengalir ke seluruh tubuh melewati pembuluh darah untuk menjaga daya tahan tubuh.

Faktor Resiko Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

·         Akibat faktor genetik (keturunan).

·         Kurang meminum air putih.

·         Infeksi virus.

·         Akibat dari gaya hidup yang tidak sehat.

·         Tidak menjaga kebersihan.

·         Perokok aktif maupun pasif.

·         Jarang berolahraga.

·         Mengalami penurunan kekebalan tubuh dalam tubuh.

·         Akibat sering mengkonsumsi jenis minum minuman beralkohol.

·         Dampak dari mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, makanan yang mengandung berbisida, serta jenis makanan yang mengandung zat pewarna berbahan kimia

Tanda dan Gejala Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening dibagi menjadi dua jenis yaitu: kanker kelenjar getah bening hodgkin dan kanker kelenjar getah bening non hodgkin. Berikut penjelasannya:

1.       Hodgkin, jenis kanker getah bening (limfoma) yang ditandai dengan terjadinya pembesaran getah bening dan limpa tanpa disertai dengan adanya rasa sakit. Jenis kanker ini sangat toleran pada jaringan limfoid dan pertumbuhan yang abnormal sel terjadi secara cepat. Limfoma ini biasanya menyerang laki laki dan perempuan yang berusia 15 sampai 35 tahun, seseorang yang memiliki kelainan dalam fungsi sistem kekebalan seluler tubuh (sel-T) walaupun produksi antibodi normal.

Mengenali gejala gejala penyakit getah bening jenis Hodgkin antara lain :

·         Terjadinya pembengkakan kelenjar getah bening diseluruh bagian tubuh seperti pada leher, ketiak, dan lipat paha ( yang tanpa adanya rasa nyeri ).

·         Demam.

·         Berkeringat (hal ini terjadi pada malam hari).

·         Nafsu makan berkurang.

·         Mengalami penurunan berat badan.

Semakin mengembang, sel-sel abnormal akan menjalar pada kelenjar getah bening disekitarnya dan mulai mengenai struktur lain termasuk juga paru-paru, hati, dan organ-organ abdominal.

2.       Non Hodgkin, merupakan sebuah kanker ganas yang berasal dari limfonodus dan jaringan limfa lainnya. Limfoma jenis non hodgkin ini biasanya sering sekali terjadi pada laki laki yang lebih utama ketika sudah berusia diatas 50 tahun. Semakin tua usia seseorang maka semakin tinggi pula resiko seseorang untuk terserang limfoma.

Mengenali gejala gejala penyakit getah bening jenis non hodgkin antara lain :

·         Kelenjar getah bening yang membesar.

·         Demam.

·         Merasa capek

·         Mengeluarkan keringat pada malam hari.

·         Mengalami penurunan berat badan.

Mengalami pembesaran pada tonsil dan kelenjar adenoid, limfonodus dan disekitarnya yang menjadi kemerahan.

Pengobatan Herbal Alami Kanker Kelenjar Getah Bening dengan K-Muricata dan Amazon Plus

K-Muricata - obat herbal ini berupa dalam bentuk Teh yang dikombinasikan dari ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Di dalam ekstrak daun sirsak ini terdapat kandungan acetogenins yang memiliki kekuatan 10x lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan obat kanker Adriamycin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga diyakini mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita. Sementara didalam tanaman keladi tikus ini terdapat kandungan senyawa Ribozome Inactivating Proteins (RIPS) yang fungsinya untuk mencegah penyebaran sel kanker lalu menghancurkannya dan juga mencegah munculnya sel kanker baru.

Amazon plus - merupakan obat herbal yang berbentuk cairan jus segar yang terbuat dari ekstrak bahan bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, manggis, delima merah, acai berry, blueberry, dan tomat. Di dalamnya masing masing memiliki kandungan seperti kandungan senyawa Hydroxytyrosol, xanthone, elagitanin, antosianin, resveratrol dan likopen yang bersifat anti oksidan untuk menangkal radikal bebas dan mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening. Selain itu Amazon Plus juga berfungsi untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh sehingga daya tahan tubuh akan semakin membaik.

Sumber: Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Alami


 


Diherbal

Powered by GroupSpaces · Terms · Privacy Policy · Cookie Use · Create Your Own Group